Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Film drama romantis berbalut horor dan komedi berjudul Wahana Rumah Hantu (WRH) tayang mulai 8 November. Sutradara Anto Lupus mengerahkan pemain anak-anak dan remaja dari beberapa daerah.

"Target film ini memang anak-anak, dan juga remaja," kata Anto Lupus dijumpai saat press screening film di Studio XXI, Setiabudi Building, Jakarta, Jumat (9/11/2018).

Pemain inti antaranya Renald Ramadhan, Adzwa Aurell, Nadira Sungkar, dan Natalie Sarah dan puluhan lainnya. "Persiapan produksinya hampir setahun lalu, dengan lokasi di Lampung, Bekasi dan Jakarta," jelas Anto ihwal film produksi bersama Komando Production dan Swarma Productions.

"Saya menyebut film ini bergenre drama petualangan dengan sentuhan horor. Ada kisah percintaan dan menampilkan pesan moral yang positif. Dan dalam film ini kami mengajak penonton agar tidak takut pada hantu atau mahluk halus, karena Tuhan selalu bersama dengan kita," ungkap Anto. 

Anto Lupus yang juga bertindak sebagai penulis skenario menyebut film ini tidak untuk membuat orang takut tapi hanya ingin membuat kaget penontonnya. 

Hal lebih penting lagi film ini membawa pesan moral yang bisa dijadikan pelajaran bagi pemirsa.

Memiliki kemampuan lebih dibandingkan dengan anak-anak seumuran menjadi berkah tersendiri bagi Aurel. Selain pintar, sebagai seorang perempuan muda, Aurel ternyata juga punya keberanian.

Bahkan, Aurel memiliki kelebihan yang tidak dimiliki anak-anak seusianya, yaitu sebuah ilmu yang mampu menyerap energi antara dunia nyata dan gaib. Namun, ada yang berbeda ketika Aurel baru saja pindah sekolah.

Aurel harus berhadapan dengan hal-hal yang mistis dan mengejutkan. Mulai dari sosok hantu di sekolahnya, hingga “penghuni” tetap yang benar-benar ada di wahana rumah hantu.

Ditambah lagi, Aurel masih harus melibatkan emosi dan cintanya. Karena di tempat sekolahnya yang baru, Aurel ternyata disukai oleh Dulung, salah satu satu siswa yang cukup senior di sana.

Belum cukup sampai disitu, Aurel masih harus berhadapan dengan Dira, sosok yang tidak menyukai kehadiran Aurel. 

Dari semua permasalahan yang dihadapinya, Aurel tetap harus menyelesaikan misi khusus. Sebuah petualangan untuk menghadang sosok hantu di sekolah dan di wahana. Dulung yang sudah terlanjur sayang pada Aurel pun sudah bersiap membantu. (imam

Last modified on Thursday, 15 November 2018
Read 120 times
Rate this item
(1 Vote)
Tagged under
TIS

шаблоны joomla на templete.ru