Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Tingginya minat penonton film Indonesia genre horor dan maraknya produksi film tersebut dikhawatirkan merusak momen pertumbuhan film nasional. Produser diimbau agar 'membatasi' produksi film horor.

Imbauan itu disampaikan oleh pengelola jaringan bioskop Cinema XXI melalui surat yang beredar di kalangan sineas dan produser. 

Dalam surat berkop PT Nusantara Sejahtera Raya Nomor 001 /PGM/X/2018 itu intinya minta perhatian para produser agar menjaga momentum pertumbuhan film nasional. 

Surat tertanggal 29 Oktober 2018 itu ditandatangani Sunaryo selaku GM Proggraming, merujuk hasil pertemuan dengan sejumlah produser film serta surat permintaan jadwal tayang yang diterima hingga terlihat rencana line up produksi film nasional genre horor dalam jumlah yang cukup signifikan. 

Disebutkan sesama stakeholder perfilman bertanggung jawab menjaga momentum penumbuhan film nasional dengan menghadirkan keragaman genre untuk masyarakat penonton Indonesia. 

Cinema XXI selalu mempertimbangkan keseimbangan genre film dan animo penonton dalam menyusun jadwal di bioskop untuk mengantisipasi ‘kejenuhan'.

Sebagai penutup, surat itu ditembuskan ke sejumlah asosiasi yaitu Asosiasi Perusahaan Film Indonesia (APFI), Asosiasi Produser Film Indonesia (APROFI) dan Persatuan Produser Film Indonesia (PPFI). (imam

Last modified on Wednesday, 28 November 2018
Read 338 times
Rate this item
(0 votes)
Tagged under
TIS

шаблоны joomla на templete.ru