Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Selama berlangsung "Bigbang Expo" (21 Desember 2018 - 1 Januari 2019) di Kemayoran, Jakarta diputar film-film nasional.

"Nobar malam (Minggu, Desember 2028) nanti akan diputar film Ada Apa Dengan Cinta? 2, kata Ketua Komunitas Cinta Film Indonesia (KCFI), Budi Sumarno kepada tabloidkabarfilm.com, Minggu (30/12/2018).

Menurut Budi, pihaknya bekerjasama dengan Citra Film School menggelar KCFI dan Citra Film School meriahkan Bigbang Expo 2018

Komunitas Cinta Film Indonesia (CFI) bersama Citra Film School menggelar Festival Film Inklusi (FFI) di Bigbang Expo, JIExpo Hall Kemayoran, Jakarta 21 Desember 2018 - 1 Januari 2019.

Salahsatu acara FFI itu adalah lomba pembuatan film untuk peserta umum bertema "Disabilitas, Bahaya Narkoba, dan ADA (Anak Dengan HIV Aids)".

"Setiap hari kami juga acara nonton bareng film-film Indonesia," kata Budi Sumarno selaku Ketua KCFI di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (29/12/2018).

Pemutaran film layar di area terbuka dan pengunjung Bigbang Expo yang ingin nonton,  disediakan tempat lesehan di lapangan rumput sintetis.

Nobar film ini bagian dari Festival Film Inklusi (FFI) yang diadakan KCFI dan CFS untuk mengapresiasi dan memberi ruang ekspresi para penyandang disabilitas. 

"Kami didukung Pusbangfilm Kemdikbud untuk pengadaan film selama event berlangsung," lanjut Budi.

Terkait dengan nobar film Ada Apa Dengan Cinta? 2 yang akan dihadiri kaum difabel, Budi memberi kesempatan masyarakat untuk menjadi relawan bisik. 

Para difabel yang nonton film biasanya didampingi pembisik (relawan) untuk memahami cerita film. 

"Pengunjung atau masyarakat yang bersedia menjadi relawan pembisik, bisa mendaftar di website kami, cintafilmindonesia.com," kata Budi. 

Sehari sebelumnya, pada Sabtu (29/12/2018) malam diputar film Jagoan Instan. Jadwal putar film setiap hari dimulai pukul 19.00 WIB. 

Sementara itu, Fachri Husaini, Event Division Expo Indo Jaya selaku Penanggungjawab Garden Area pada Bigbang Expo 2018 mengatakan, pemutaran film merupakan sajian baru di ajang tersebut. 

"Tahun ini kami adakan mini sinema dan musik untuk menambah kemeriahan Bigbang sebagai event big sale, penjualan dan entertainment," kata Fachri Husaini. 

Berbelanja berbagai kebutuhan dan mendapat hiburan musik dan film tidak ada salahnya datang ke Bingbang Expo Jakarta. (imam)

Last modified on Saturday, 12 January 2019
Read 360 times
Rate this item
(0 votes)
Tagged under
TIS

шаблоны joomla на templete.ru