Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Indonesia patut bangga atas terpilihnya Astari Indah Vernideani sebagai Miss Tourism Internasional 2018. Ajang penghargaan bidang pariwisata itu diikuti lebih dari 40 negara peserta.

Astari merupakan putri binaan Yayasan El John. Dia merupakan peraih mahkota Putri Pariwisata Indonesia 2017.

Pada ajang Miss Tourism Internasional pada akhir tahun 2018 di Malaysia, dara cantik kelahiran Jakarta itu berhasil meraih juara dan berhak atas gelar Miss Tourism Internasional 2018-2019.

Gelar Astari diumumkan pada Grand Final di Sunway Resort Hotel & Spa, Grand Ballroom, Petaling Jaya, Malaysia, Jumat (21/12/2018) malam.

Astari berada di urutan pertama untuk Top 3 Highest Votes Delegates, disusul oleh Malaysia dan Venezuela.

Miss Tourism Indonesia itu menyisihkan 44 kontestan negara lainnya. Selain itu Astari juga menyabet 3 Subsidiary Title lainnya, yaitu Miss Glowing GloJas, Miss Charming Carlo Rino, dan Miss Aladdin Street Global Ambassador.

Untuk itu, Yayasan EL JOHN Indonesia yang diketuai Johnnie Sugiarto memberi apresiasi dengan mengadakan upacara khusus penyambutan Miss Tourism International di Balairung Soesilo Soedarman, Kementerian Pariwisata Indonesia Jakarta pada Rabu (16/1/2019).

“Setelah EL JOHN menjalankan program "Indonesia di Panggung Dunia" selama 11 tahun berturut turut, kini Indonesia berhasil memboyong mahkota Miss Tourism International 2018-2019 melalui Putri Pariwisata Indonesia 2017, Astari Indah Vernideani yang telah di nobatkan sebagai Miss Tourism Internasional. Ini satu bukti lagi, bila program dikerjakan secara konsisten, kita akan berhasil,” kata Johnnie Sugiarto.

Dia mengajak pihak terkait dengan industri pariwisata kasih seelalu mendukung program Yayasan EL JOHN Indonesia.

"Ayo manfaatkan Miss Tourism International untuk mempromosikan Indonesia lebih atraktif lagi,” tambah Johnnie.

Menurutnya, prestasi Astari tak lepas dari dukungan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) yang digawangi Arief Yahya.

"Kemenpar selalu memberikan dukungan kepada Putri binaan Yayasan EL JOHN Indonesia yang mewakili Indonesia di kontes-kontes dunia," ujarnya.

Selain Kemenpar, keikutsertaan Astari di kontes juga didukung desainer tersohor seperti Desainer  Dynan Fariz, sekaligus pendiri Jember Fashion Carnaval yang merancang National Costume dengan tema “Land of Waraney”.

National Costume ini, menggambarkan keindahan dan keragaman budaya Minahasa. Kemudian ada nama Hengky Kawilarang yang merancang Evening Gown untuk Astari.

"Ini pertamakali saya ikut Miss Tourism International, banyak hal yang saya serap selama karantina. Terutama keragaman budaya antarbangsa. Saya bangga bisa meraih prestasi ini, yang merupakan penantian Indonesia selama 10 tahun," kata Astari.

Acara penyambutan Astari dimeriahkan aksi modern dance, live music oleh Acoustic Band, serta penampilan dua disc jockey (DJ), Beby Keysha dan Asking Ridut. (imam

Last modified on Saturday, 19 January 2019
Read 376 times
Rate this item
(0 votes)
Tagged under
TIS

шаблоны joomla на templete.ru