Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Sosok Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama (BTP) dengan berbagai kontroversinya menjadi fenomena di panggung politik Indonesia. Kisah perjalanan karir dan kehidupan pribadi mantan gubernur DKI Jakarta itu mendapat perhatian masyarakat, bahkan ketika diangkat ke dalam cerita film.

Dengan semangat menghibur dibumbui pesan moral di dalamnya, film Anak Hoki produksi bersama Unlimited Production dan Revolution Pictures mulai tayang di bioskop 21 Februari 2019.

Sutradara Ginanti Rona Tembang Asri mengatakan film Anak Hoki merupakan fiksi yang ceritanya dikembangkan, sehingga lebih menghibur," katanya di Allegro Cafe, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Senin (18/2/2019).

Di tempat yang sama, saat press conference film Anak Hoki yang dilanjutkan press screening (pemutaran khusus wartawan), produser Harry Tjahaja Purnama menjelaskan, "Film Anak Hoki dibuat jauh sebelum A Man Called Ahok dibuat. Kru, pemain dan ceritanya berbeda," katanya.

Harry yang merupakan adik kandung Ahok ikut main dalam film ini sebagai Cek Lim. "Terinspirasi dari masa remaja Ahok, ketika kuliah dan mengawali masuk politik," katanya.

Meski mengisahkan tentang Ahok, film ini bukan kisah biografi seperti film sebelumnya. "Ini berbeda dengan film A Man Called Ahok," tegasnya. 

Dari sisi cerita, Sandra selaku penulis scrip mengatakan sangat berhati-hati ketika menuangkan gagasan. "Walaupun fiksi, tapi cerita film ini berdasarkan karakter sosok aslinya. Jadi harus hati-hati, agar tidak menyinggung pihak lain," ujarnya.

Dia merasa bebas menuangkan gagasan karena ceritanya hanya terinspirasi tokoh Ahok. "Sehingga ruang eksplorasi saya jadi lebih luas," kata Sandra.

Sederetan pemain dihadirkan sebagai pemain utama Kenny Austin (Ahok), Nadhine Waworuntu (Eva), Christ Laurent (Bayu), dan komika Lolox (Daniel).

Pemain lainnya adalah Maia Estiyanti, Mechan Wong, Harry Tjahaja Purnama, Pasto, Neni Anggraeni, Tina Toon, Tamara Geraldine, Edrict Chandra, Nico Siahaan, Fero Walandouw, Elki Kwee, Keke Soeryo, Dita Anggraeni. Leroy Osmany, Dharty Manullang, Niniek Arum, Yoram Jacobs, dan Disha Devina.

Harry Purnama menambahkan, pemutaran film berkaitan momen hari Imlek. "Masih dalam rangkaian Imlek, suasana kekeluargaan," katanya.

Dia tidak khawatir apakah film ini akan disupport atau tidak oleh Ahok yang telah keluar dari masa tahanan.

"Tidak masalah buat saya, sebab inilah persembahan seni dari saya, semoga jadi inspirasi bagi semua," kata Harry. (imam)

Last modified on Monday, 18 February 2019
Read 535 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru