Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Setelah menunggu antri tayang di bioskop, film The Sacred Riana: Beginning karya sutradara Billy Christian akhirnya mendapatkan kepastian.

"Seminggu lalu kami baru mendapat kepastian jadwal tayang dari Cinema XXI," kata Ninin Musa, produser Nant Entertainment di Restoran Rumpun Bambu, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (20/2/2019).

Hal itu diungkapkan Ninin Misa dalam acara peluncuran trailer, poster dan OST (Original Soundtrack Track) film horor yang menghadirkan magician jebolan America Got Talent, Riana Riani.

Film The Sacred Riana: Beginning produksi perdana Nant Entertainment, dibintangi artis Aura Kasih, Broklyn Allf, Bava Gogh, Agatha Chelsea, Angrena Ken, Clara Brosnan, Prabu Revolusi dan Citra Prlma.

"Walau sedikit meleset dari jadwal yang kami harapkan, tapi masih di bulan yang sama yaitu 14 Maret 2019. Semoga lancar semuanya," lanjut Ninin yang didampingi kru dan pemeran film. Dia berharap film produksi perdananya dapat meraup penonton dari semua kalangan. 

Trailer film menampllkan beberapa scene dimana Riana yang penyendiri yang selalu membawa bonekanya dan dianggap anak aneh, tapi hadir sebagai penyelamat disaat  kondisi berbahaya. 

Film ini menceritakan tentang Riana kecil yang kerap dibully hingga ketika remaja punya kemampuan dapat melihat dan berkomunikasi dengan dunia mahluk gaib. 

"Tapi film ini berbeda dengan kebanyakan genre horor Indonesia yang menampilkan hal klenik tradisional," kata Billy Christian, sang sutradara. 

Perbedaan tersebut, menurut dia terutama dari drama yang dibangun dan atmosfir horornya diperkuat trik-trik berbasis teknologi CGI. 

"Yang pasti, film ini  pengalaman dan tantangan baru buat saya karena harus berkomunikasi dengan pemain seperti Riana," ungkap Billy, yang sebelumnya membuat film Kampung Zombie. 

Seperti diketahui, sosok Riana Riani adalah magician yang selama ini dikenal tidak pernah bicara. "Karakter Riana itu yang jadi tantangan saat syuting," kata Billy. 

Sebagai sutradara, dia harus lebih sensitif pada setiap 'kode' yang disampaikan Riana. "Misalnya ketika saya minta dia beradegan ini itu, dia paham dan manggut-manggut atau geleng kepala. Jika dia bertanya sesuatu, biasanya cuma nunjuk script, tanpa bicara," ujar Billy. 

Beruntung, ada tim khusus pendamping Riana untuk menjadi 'penerjemah'. "Biasanya saya yang sampaikan ke Billy, kalau Riana mau ngomong sesuatu," kata Masbo dari Trilogy, selaku agen dan manjemen Riana. 

Masbo mengaku sudah sepakat dalam kontrak dengan Nant Entertainment soal pola komunikasi dengan anak asuhnya yang indigo itu. "Jadi, selama syuting tidak ada kendala," katanya.

Artis Aura Kasih pun mengalami hal yang sama saat berkomunikasi dengan Riana selama di lokasi syuting. "Aku baru dua kali main di film horor, dan kali ini seperti lebih tertantang karena main bareng Riana," kata Aura Kasih. 

Riana dikenal sebagai seorang magician yang tampil misterius. Rambut panjangnya selalu nyaris menutup separuh wajahnya. Dia juga selalu membawa boneka. 

Lagu Kenanglah Aku yang musiknya diracik Andi Rianto dibawakan oleh penyanyi Astrid, merupakan OST film The Sacred Riana: Beginning. "Aku merinding waktu pertama baca lirik lagunya," ungkap Astrid tentang lagu yang menurutnya berlirik magis, yang dia nyanyikan secara khusus di acara hari itu. (imam)

Last modified on Wednesday, 20 February 2019
Read 411 times
Rate this item
(0 votes)
Tagged under
TIS

шаблоны joomla на templete.ru