Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Mega Pilar Pictures, sebuah rumah produksi baru di industri film tanah air meluncurkan tiga judul film sekaligus yaitu Vitamin Sea (VS), Kapal Goyang Kapten (KGK) dan Kuburan Dalam Rumah (KDR). Ketiga film ditangani sutradara Raymond Handaya.

Acara rilis ketiga film tersebut di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019) sambil berbuka puasa bersama kru dan para pemain. 

Tampak hadir malam itu antaranya artis Yuki Kato, Babe Cabita, Muhadkly Acho, Ge Pamungkas, Mamat Alkatiri, Wulan Guritno, Mathias Muchus, Asri Welas, Minati Atmanegara dan lain-Iain. 

Raymond Handaya mengatakan film yang disutradarainya itu menampilkan beberapa genre. ”Khusus KGK dan VS bergenre drama romantis dan komedi, sedangkan film KDR bergenre horor thriller," kata Raymond. 

“Proses produksi KGK dan VS dilakukan di Maluku, tepatnya di kepulauan Kei, Pulau Ambon dan Pulau Seram, sedangkan untuk KDR syuting dilakukan di daerah Juwangi, Jawa Tengah,” papar Raymond Handaya 

Produser Mega Pilar Pictures Roni Parini, didampingi Eksekutif Produser, Tuti Meilina dan Sutradara, Raymond Handaya mengatakan, "Sengaja kami merilis tiga judul sekaligus, sebagai wujud keseriusan untuk terjun di industri perfllman Indonesia, film-film ini akan mulai tayang di bioskop tanah air pasca Iebaran ini", kata Roni Parini. (imam)

Last modified on Tuesday, 21 May 2019
Read 288 times
Rate this item
(0 votes)
Tagged under
TIS

шаблоны joomla на templete.ru