Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Peluncuran trailer film horor Jeritan Malam produksi Soraya Intercine Films dihadiri dua artis pemeran Herjunot Ali dan Cinta Laura, serta penulis novel (Ade Prihatin) dan penulis skenario (Donny Dhirgantoro). Acara berlangsung meriah di Fuction Room Gramedia Matraman, Jakarta, Kamis (19/9/2019) siang.

Kehadiran para pemain utama film sudah dinantikan sejumlah penggemarnya beberapa jam sebelum acara dimulai pukul 14.00. Puluhan remaja rela duduk lesehan diselasar rak buku, menunggu kehadiran idola mereka.

Dalam kesempatan talkshow, Ade Prihatin mengatakan, seluruh cerita yang ditulisnya dalam novel Jeritan Malam merupakan kisah nyata. “Semua ini kisah nyata yang dialami teman saya satu kantor,” kata Ade membuka rahasia.

Menurutnya, banyak peristiwa mistis ditemui dalam proses menulis novel tersebut. Kejadian itu antara lain, dia melihat wajah mahluk gaib bermata merah di layar komputer. Dia juga mengalami mesin PC yang tiba-tiba meledak dan mengepulkan asap. “Karena tempatku menulis dekat dapur, suatu kali aku melihat tutup tempat sendok terbuka dan tertutup sendiri,” kata Ade. 

Kisah Jeritan Malam menjadi trending di jejaring komunitas Kaskus dan mencuri perhatian Donny. Setelah membaca kisah tersebut, Donny menyampaikan kepada produser Rocky Soraya dari Soraya Intercine Films. “Saya melaporkan  kepada Pak Sunil mengenai ketenaran dan seramnya Jeritan Malam di Kaskus. Setelah itu dibuat buku novel dan  difilmkan,” kata Donny.

Donny mengaku merasakam terbawa suasana saat membacanya. “Ceritanya mengisahkan suasana sebuah rumah yang terletak di tengah hutan, sinyal telepon susah, dan lampu listriknya seringkali mati,” katanya.

Kehadiran Cinta Laura dan Herjunot Ali siang itu disambut hangat para penggemarnya. Keduanya juga bercerita sekilas tentang perannya di film arahan sutradara Sunil Soraya, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama sepuluh tamu pertama yang datang ke acara. Launching Jeritan Malam merupakan kerjasama Grasindo, salahsatu penerbit Kompas Gramedia bersama Soraya Intercine Films. (imam)

 

Last modified on Thursday, 19 September 2019
Read 165 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru