Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

iflix, layanan hiburan platform digital terkemuka di Asia Tenggara menggandeng PT Rapi Films memproduksi web series Kisah Tanah Jawa: Merapi. Serial horor orisinal pertama dari iflix di Indonesia ini akan tayang mulai 31 Oktober 2019.

Seluruh pengguna iflix dapat menonton serial horor orisinal 6-episode ini baik melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi iflix, atau iflix.com. Serial orisinal horor baru ini juga akan tersedia di SHAREit, dengan episode mingguan tayang setiap Kamis.

Dibintangi oleh Deva Mahenra, Joshua Suherman, Laura Basuki, Laura Theux,Tyo Pakusadewo, dan Wafda Saifan, serial horor orisinal 6-episode ini akan tersedia untuk ditonton baik melalui streaming maupun offline secara eksklusif di iflix mulai 31 Oktober.

Serial horor orisinal ini menceritakan kisah Andi (Deva Mahenra) dan Babon (Joshua Suherman) dalam misi menemukan teman mereka yang hilang, Rio, saat pendakian di Gunung Merapi. Dengan terbentuknya tim pendaki, termasuk Nadia (Laura Basuki) dan Dika (Wafda Saifan), pasangan yang baru menikah; Citra (Laura Theux), seorang vlogger; dan Suratno (Tyo Pakusadewo), pemandu gunung; misi mereka dimulai tanpa mengungkapkan niat mereka yang sebenarnya.

Semakin tinggi kian dihantui dan dihadapi dengan kondisi ekstrem, menguji kekuatan mereka dan komitmen terhadap satu sama lain. (Kisah Tanah Jawa: Merapi – Trailer).

Film ini menyatukan sutradara Faozan Rizal (Habibie & Ainun) dan penulis Salman Aristo (Laskar Pelangi) untuk pertama kalinya dalam adaptasi dari buku terlaris tahun 2019 karya Bonaventura Genta dengan judul yang sama.

Kisah Tanah Jawa: Merapi menjadi bagian dari katalog tayangan lokal tersukses dan terpopuler, termasuk Pengabdi Setan (2017), Pengabdi Setan (1982), Sesat (2018), Reuni Z (2018), Hangout (2016), Melbourne Rewind (2016), Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea (2016), dan #MODUS (2016).

Mark Francis, iflix Global Director of Original Programming menghadirkan genre terpopuler di Indonesia meski sebagian besar konten horor Indonesia diproduksi untuk ditayangkan di bioskop.

"Untuk menayangkannya di TV terhalang oleh anggaran rendah atau kode etik siaran. Dengan Kisah Tanah Jawa: Merapi, kami melakukan gebrakan dengan menghadirkan serial horor orisinal 6-episode yang layak ditonton maraton sampai habis dengan gaya baru yang berani," kata Mark di M Bloc Space, Jakarta, Selasa (29/10/2019).

Bersama Rapi Films dan arahan Faozan Rizal, menegaskan iflix punya standar produksi yang serius. *Kami sangat antusias dapat menghadirkan pengalaman horor jenis baru kepada penggemar, dan kami akan mengumumkan kejutan besar lainnya pada genre ini di awal tahun 2020,” jelas Mark.

Sementara Sunil Samtani, Executive Producer PT Rapi Films, menambahkan, “Ini adalah hak istimewa bagi kami untuk bekerja sama dengan iflix dalam proyek ini dan menampilkan kekayaan intelektual baru, Kisah Tanah Jawa. Semoga audiens di Indonesia dapat menyaksikan pengalaman horor yang berbeda pada perangkat seluler mereka. Konsep yang sangat lokal dan menganggu akan membuat mereka bangun sepanjang malam," kata Sunil.

Menurut Sunil, produksi web series ini merupakan bagian media tayang produksinya. "Produksi film digital platform tak menghentikan produksi film kami di bioskop dan televisi. Justru ini menjadi tantangan bagi kami dalam meluaskan jangkauan penonton," kata Sunil.

Sebagai salah satu rumah produksi terkemuka di Indonesia, Rapi Films tidak hanya memproduksi film untuk pasar domestik, tapi juga menembus pasar internasional. 

Didirikan pada tahun 1968 oleh Gope Samtani, Rapi Films mulai mengimpor film-film Amerika ke Indonesia. Pada tahun 1971, Rapi Films mulai membuat divisi untuk produksi film layar lebar. 

Kini, Rapi Films menyelesaikan lebih dari 195 film dan telah dianugerahi Film Terbaik dan Box Office Terbaik untuk beberapa fimnya termasuk Pengabdi Setan. (imam).

Last modified on Wednesday, 30 October 2019
Read 89 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru