Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Film anak-anak berjudul Petualangan Dinos hadir di layar IMAX Keong Emas, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta mulai Minggu, 29 Desember 2019. Dengan teknologi Computer Generated Imagery atau CGI ini diproduksi oleh MediaEight Pictures melibatkan kru dan pemain dari dalam negeri.

Film Petualangan Dinos diluncurkan Sabtu, 28 Desember 2019 dihadiri para kru dan pemain dari rumah produksi MediaEight Pictures beserta manajemen Teater Keong Emas Taman Mini Indonesia Indah serta tamu undangan.

Kehadiran film berdurasi 30 menit berdimensi hiburan dan pendidikan ini menambah jumlah koleksi Teater Keong Emas, yang sebelumnya yaitu film Dongeng Musikal Animasi Keong Emas, Battle of Surabaya, Force of Nature, Journey to the South Pacific, Born to be Wild, dan T-Rex.

“Di film ini anak-anak bukan sebatas mendapatkan hiburan semata melainkan juga meraih edukasi perihal kehidupan dinosaurus,” ucap Sutradara Agus Hendrajaya, Sabtu (28/12/2019).

Terdapat tujuh macam dinosaurus seperti tirex, brontosaurus, dan sebagainya di film yang memberi daya tarik tersendiri apalagi dari sisi cerita menghadirkan etegangan, dan drama.

“Dinos suka petualangan, sementara Ira suka dengan belajar soal pra sejarah, ada pertentangan di sini dinos anak berani sementara ira anak yang penakut. Sebenarnya dua anak ini memiliki karakter anak yang polos,” lanjutnya

Keduanya bertemu tirex dan otomatis cerita kegembiraan berubah menjadi ketakutan yang hebat.

“Di tengah ketakutan mereka berjumpa Marba (manusia purba). Tidak mudah dalam mengemas konsep apalagi hanya 30 menit harus padat, harus masuk ke dalam pemikiran anak-anak dan masuk ke dalam pemikiran orang dewasa juga,” tambahnya.

Film ini menghabis dana sekira Rp1,5 miliar dibuat di lima lokasi yakni kebun Raya Bogor, Puncak Sukawangi Jonggol, Gunung Pancar dan Danau di Highland Sentul City ini juga memberikan hasil memuaskan. Pasalnya teknologi CGI dipakai guna memunculkan dinosaurus layaknya sesungguhnya.

“Dinosaurus ini sudah mendunia, apalagi ditambah riset terhadap dinosaurus sangat tinggi, yang membuat film ini menjadi real. Dinosaurus itu sendiri terlihat hidup di layar IMAX, penggambaran dinosaurus itu sendiri yang mencapai empat kali lebih bagus dari layar biasa,” bebernya.

Di sisi lain, CEO Media Eight Grup Koamirullah mengutarakan pemilihan Keong Mas memiliki alasan tersendiri.

“Per tahun mencapai 400 hingga 500 ribu anak yang datang ke Keong Emas di TMII yang selama ini memproduksi dari luar negeri, sehingga dinosaurus paling tinggi peminat dari sisi anak-anak. Saya diminta oleh pihak Keong Emas membuat buat film untuk anak-anak dan akhirnya dipilih dinosaurus,” tuturnya.

Bagi Anda yang ingin menikmati film Petualangan Dinos cukup merogoh kocek Rp40 ribu dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. (mam)

Last modified on Sunday, 29 December 2019
Read 446 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru