Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

MELANJUTKAN tradisi tahun-tahun sebelumnya, Seksi Film dan Budaya Persatuan Wartawan Indonesia Cabang Jakarta (PWI Jaya)  mengadakan buka puasa bersama pada Selasa (22/7/2014). Acara ini merupakan silaturahmi antaranggota PWI dan wartawan hiburan pada umumnya.

Ketua Seksi Film dan Budaya PWI Jaya periode 2009-2014 Teguh Imam Suryadi selaku koordinator kegiatan ini mengatakan, ajang silaturahmi dirsakan penting bagi anggota PWI terutama peliput bidang film dan kebudayaan termasuk di dalamnya hiburan.

“Berbuka puasa bersama ini yang ketiga kalinya diadakan dan menjadi ajang temu kangen antara wartawan senior dan junior. Mereka yang mengusulkan, pengurus yang memfasilitasi,” kata Imam di sekretariat Seksi Film dan Budaya PWI Jaya, Lantai 4 Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Jakarta.

Acara dihadiri puluihan wartawan berbagai media ini juga pengamat musik dan pengurus organisasi perfilman.

Selain mengadakan kegiatan sosial, seksi film dan budaya PWI Jaya juga menjalankan amanat kongres, dengan mengadakan beberapa kegiatan pelatihan dan pendidikan dalam bentuk diskusi, dan pameran foto jurnalistik, dan dukungan kegiatan festival film untuk komunitas perfilman di daerah. Pihaknya juga berencana mengadakan kegiatan pelatihan penulisan kritik film bekerjasama dengan organisasi baru Badan Perfilman Indonesia (BPI) (kf1/dudut).

Last modified on Wednesday, 23 July 2014
Read 2333 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru