Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

FILM pendek karya Sidi Saleh berjudul Maryam  menjadi wakil Indonesia di ajang Venice International Film Festival di Venice pada 27 Agustus sampai 6 September 2014. Film berdurasi 18 menit ini dinilai mewakili tren baru dalam estetika dan ekspresif.

"Maryam" merupakan kisah tentang seorang pembantu rumah tangga yang bekerja di sebuah keluarga, dimana salah seorang keluarga tersebut menderita autisme. 

Menurut Sidi Saleh selaku sutradara, pihaknya mendapat undangan dari penyelenggara Venice International FIlm Festival. "Film ini sempat kami kirim ke beberapa festival film, termasuk Venice Film Festival yang akhirnya menghubungi kami untuk menjadi peserta," kata Sudi, yang terlibat di film komedi "D'bijis" produksi Rapi Film tahun 2007.

Venice International Film Festival adalah ajang festival film yang tahun ini memasuki tahun ke-71 dan mendapat apresiasi dari masyarakat perfilman internasional. Film "Maryam" masuk dalam katagori 'Orrizonti' (Horizons) untuk film pendek.

Sejumlah dukungan mengalir untuk film "Maryam" antara lain dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Badan Perfilman Indonesia, Bioskop Merdeka Film, dan Cinema XXI yang secara khusus memutarkan film "Maryam" film Djakarta Theater XXI, Sabtu (16/8/2014).

Film "Maryam"akan bersaing dengan 11 film pendek terpilih lainnya dari seluruh penjuru dunia. Tim produksi "Maryam" terdiri dari Amalia TS (produser), Sidi Saleh (sutradara), Meyke Vierna, Adrianto Sinaga, Damiana Widowati, Rifky Sulaeman (pemain), Sidi Saleh, Papbill Siregar (kamera), Vida Sylvia (penata artistik), Kusen Dony (editor), M Ichsan (disain suara), Syarizal Pahlevi (perekam suara). (imam/kf1)

Last modified on Sunday, 17 August 2014
Read 3514 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru