Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

SEBUAH film drama keluarga berjudul My Idiot Brother akan meramaikan bioskop Indonesia. Kisahnya tentang kehadiran anak berkebutuhan khusus bernama Hendra (Ali Mensan) berusia 22 tahun. Film yang disutradarai Alyandra ini merupakan karya adaptasi novel berjudul sama, karya Agnes Davonar. 

Hendra lahir di keluarga berkecukupan dan memiliki adik bernama Angel (Adila Fitri). My Idiot Brother menyorot kehidupan Angel sebagai seorang remaja yang duduk di bangku SMA dengan segala dilema yang dihadapi karena memiliki kakak berkebutuhan khusus. Konflik muncul dalam hidup Angel terkait dengan kondisi Hendra yang sulit untuk diarahkan.

Apa yang terjalin antara Hendra dan Angel kemudian penuh lika-liku. Dalam beberapa persoalan, Angel merasa tertekan dan malu dengan kondisi kakaknya. Terlebih sebagai remaja dan mulai mendapat perhatian pasangan jenis, Agnes yang sebenarnya menyayangi sang kakak, berbalik membeci.

Tetapi, Angel yang lembut selalu tersentuh dan tampak mengasihi Hendra pada beberapa kesempatan lain. Bahkan dia berani melabrak teman-temannya yang dianggap meledek Hendra.

Saat press conference usai pemutaran film di XXI Studio, Epicentrum, Jakarta tim produksi film mengungkapkan tentang istilah ‘Idiot’ dalam film. Apakah itu tidak akan menyinggung pihak lain, yang memiliki keluarga berkebutuhan khusus?

"Cerita dalam film ini tidak menjelekkan, tetapi malah sebaliknya. Saya hanya bisa bilang mungkin judulnya menyakitkan, tetapi isinya menyenangkan kok," kata Teddy Davonar, salah satu penulis My Idiot Brother, Senin (29/9/2014).

Hal yang sama diungkapkan sutradara Alyandra dan Produser Ferry Haryanto bahwa sebelum syuting, mereka telah zonding ke sejumlah pihak terkait dengan penyandang berkebutuhan khusus. “Kami minta izin dan berdiskusi dengan perkumpulan para orangtua penyandang berkebutuhan khusus. Mereka setuju dan tidak ada masalah,” kata Ferry Haryanto.

"My Idiot Brother" merupakan debut rumah produksi One Production. Dalam film ini, dihadirkan pemeran pendatang baru sebagai bintang utama. Sementara itu, beberapa aktor dan aktris yang sudah tidak asing lagi hadir di film ini sebagai pemeran pembantu, seperti Kimberly Ryder, Aaron Ashab, Cindy Fatikasari, dan Donny Kesuma.

Film yang juga menampilkan tokoh inspiratif yang dikenal dengan ‘Mimpi Sejuta Dolar’-nya, Merry Riana sebagai cameo ini akan tayang mulai 2 Oktober 2014. (imam)

 Foto Lainnya:

  

 

Last modified on Tuesday, 30 September 2014
Read 5834 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru