Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

RUMAH produksi K2K Pictures merilis resmi trailer film Jokowi Adalah Kita. “Pak Joko Widodo sudah lihat trailer film ini, dan beliau senang,” kata produser Keke Dheeraj di Studio Premium XXI, Kota Kasablanca, Selasa (7/10/2014).

Film Jokowi Adalah Kita (JAK) merupakan sekuel dari film Jokowi (2013). Beberapa perubahan dilakukan K2K Pictures dari komposisi pemain antaranya Ben Joshua (Joko Widodo), Sylfia Fully (Iriana) dan sutradara Ronny Mepet. Sementara tokoh Ahok atau Basuki Tjahaya Purnama diperankan Agustin Taidy. 

Film ini tentang perjalanan Joko Widodo sebagai Gubernur DKI dan Calon Presiden RI yang dikemas dalam nuansa drama yang ringan namun menginspirasi dan menghibur.

Dalam trailer yang kini dapat dilihat di Youtube itu, digambarkan secara ringkas ketika Jokowi blusukan ke Pasar Tanah Abang, dan waduk Pluit. Suasana diskusi antara Jokowi dan Ahok sebagai Gubernur dan Wagub DKI juga ditampilkan.

Tentang adegan Jokowi blusukan di Tanah Abang, menurut Keke Dheeraj dilakukan dengan sangat serius, melibatkan ribuan figuran. 

“Kami mengambil gambar tidak hanya dari depan pasar, tapi juga dari arah Blok G dimana pedagang di pinggir jalan itu direlokasi oleh Pak Jokowi di sana,” kata Keke.

Trailer ini juga menampilkan suasana diskusi di ruang keluarga Jokowi bersama anak dan istrinya. Pada bagian lainnya, ada fase krusial saat Jokowi menjadi calon presiden dan meminta restu dari orangtuanya.

Menurut rencana film Jokowi Adalah Kita akan tayang pada 20 November 2014. Saat ini, sudah memasuki tahap grading di Hongkong.

“Sampai sekarang selesai 80 persen, tinggal proses grading di Hongkong,” kata Dheeraj, tentang film yang mendapat dukungan dari relawan pendukung Jokowi. (imam) 

Foto Lainnya:

 

Last modified on Wednesday, 08 October 2014
Read 2109 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru