Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

LAGU hits ciptaan Yovie Widianto berjudul Mantan Terindah diangkat ke layar lebar. Film karya sutradara Farishad Latjuba ini baru dirilis poster dan trailernya pada Rabu (8/10/2014) di Kemang, Jakarta. Pada pemutaran perdana 6 November mendatang akan ditampilkan live scoring.

"Kami menyiapkan konsep unik untuk premier film ini dengan live scoring, sehingga penonton yang datang akan menonton film sekaligus mendengarkan ilustrasi musiknya secara langsung," kata Dino Hamid, produser eksekutif film "Mantan Terindah". Selain Dino, yang juga bertindak sebagai produser adalah Marchella Zalianthy

Dino mengaku telah mempersiapkan konsep tersebut tiga tahun lalu dengan musik dan film dapat dinikmati secara langsung. Yang juga menjadi produser film ini adalah artis Marcella Zalianty.

Dino mengatakan ide awal pembuatan film ini diawali dari konser Yovie Widianto, kemudian dikemas dalam bentuk album yang akhirnya mengambil salah satu karya dalam album tersebut untuk dijadikan sebuah film.

Yovie yang memilih tidak banyak terlibat untuk menghargai proses kreatif dalam film ini mengaku senang karyanya dapat ditransformasikan menjadi sebuah film.

"Seperti konser dan albumnya yang sukses, semoga film ini memberikan inspirasi dan warna tersendiri bagi industri musik Indonesia," katanya.

Dalam konferensi pers tersebut, Berlian Entertainment dan Keana Production yang memproduksi film ini, juga secara resmi merilis poster dan official trailer berdurasi dua menit. (imam)

Foto Lainnya:

  

  

Last modified on Wednesday, 08 October 2014
Read 2309 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru