Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

KALAU ditantang mengurus konser dan festival musik, Dewi Gontha bisa jadi jagonya. Pasalnya, putri pengusaha Peter F Gontha ini cukup mendalami bisnis entertainment, yang melibatkan ratusan artis dan musisi dalam dan luar negeri. Bagaimana jika dia diminta menangani Festival Film Indonesia (FFI)?

“Saya sempat didatangi panitia yang meminta saya agar membantu pelaksanaan FFI tahun ini,” kata Dewi Gontha kepada tabloidkabarfilm.com, di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (23/10/2014). 

Menurut Dewi yang merupakan Presiden Direktur PT Java Festival Production, selama ini pihaknya lebih fokus menangani kegiatan festival musik. Dalam setahun ada 2-3 event yang secara rutin digelar. Kegiatan paling gress adalah “Soundsfair”, yang berlangsung di Jakarta Convention Centre selama tiga hari, 24-26 Oktober 2014.

Tentang keterlibatannya di ajang festival milik orang film, Dewi mengatakan sebagai hal baru. “Tahun ini, kita berpartisipasi di FFI atau diberi kesempatan untuk membantu FFI itu sesuatu yang baru bagi kami,” katanya.

Sebagai pemain arus utama di jalur musik, Dewi mengaku masih belajar tentang festival film. “Jujur saja pada saat kami diminta pun, pernyataan saya yang pertama adalah kami bukan dari industrinya. Jadi musti banyak belajar,” ujar Dewi lagi.

Pelaksanaan FFI tahun 2014 yang akan berpuncak di Kota Palembang, Sumatera Selatan pada bulan Desember mendatang. Panitia FFI mengabarkan akan melibatkan ratusan artis untuk datang di malam penganugerahan Piala Citra dan Piala Vidia.

Bagaimana konsep panggung yang akan ditawarkan Dewi di malam puncak FFI nanti? “Jangan sekarang deh, mas ceritanya. Saya kan, masih mengurus Soundsfair, nanti malah nggak fokus. Nanti saja ya,” kata Dewi yang sore itu baru saja menggelar press conference kegiatan Soundsfair 2014. (imam)

Read 1998 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru