Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Melalui film produksi terbaru berjudul Siapa Di Atas Presiden?2014, sutradara dan produser Hanung Bramantyo (39) mengajak penonton, terutama anak muda untuk peduli politik dan mengawal negeri ini.

“Film ini ditujukan untuk anak muda. Mereka bukan hanya harus berpartisipasi pada pemilu tetapi mengawal menyelamatkan negeri ini, mengawal memberantas korupsi dan praktek kotor lainnya," ujar Hanung, di Studio XXI, Plaza Epicentrum, Jakarta, Senin (16/2/2015).

Itu diungkapkan Hanung usai press screening film joint produksi Dapur Film miliknya, dengan rumah produksi Mahaka milik pengusaha Erick Thohir.

Film 2014 sendiri digarap oleh sutradara pendatang baru Rahabi Mandra menghadirkan sejumlah pemain senior seperti Deddy Soetomo, Ray Sahetapy, dan Rudy Salam. Mereka mendapatkan peran sebagai politisi dan calon presiden.

Dengan tagline “Siapa Di Atas Presiden” film yang penyutradaraannya disupervisi oleh Hanung ini mengangkat kisah pelik penuh konspirasi politik, hingga pembunuhan menjelang pemilihan presiden 2014.

“Ini adalah pernyataan atas kegelisahan dimana hukum tak berpihak kepada keadilan rakyat. Ini statement kita, bahwa kita sangat cinta ke negeri ini," kata Hanung yang didampingi para pemain dan kru seperti Rizky Nazar, Maudy Ayunda, dan pemeran lainnya.

Hanung menargetkan film ini ditonton anak muda, dimana proses berpolitik anak muda bukanlah saat pemilu saja melainkan setelahnya, berupa pengawalan dari hasil pemilu itu sendiri.

"Seharusya tayang Januari 2014, tapi banyak kendala terutama dalam hal teknis, makanya baru bisa muncul sekarang," kata Hanung yang juga pembuat ide cerita film tersebut.

Masalah teknis yang dimaksud Hanung antara lain soal beberapa adegan yang harus direvisi. "Ada beberapa adegan direvisi, dan terutama pada adegan fighting. Saya ikut menyutradarai di bagian ini," katanya.

Dalam film ini, Bagus Notolegowo (Ray Sahetapy) menjadi korban konspirasi dan dituduh membunuh salah satu petinggi negara. Langkah dirinya untuk menjadi calon presiden pun terjegal.

Sementara sang anak, Ricky Bagaskoro (Rizky Nazar) harus mengungkap dalang konspirasi itu. Bersama dengan Laras (Maudy Ayunda), Ricky harus berhadapan dengan Satria (Rio Dewanto) yang menjadi kaki tangan dalang itu.

Beberapa artis yang ikut berperan di film ini antaranya Atiqah Hasiolan, Donna Harun, Donny Damara, dan Akri Patrio. Film ini pun akan ditayangkan pada 26 Februari 2015. (imam) 

 

Foto Lainnya : 

 

Last modified on Friday, 20 February 2015
Read 5327 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru