Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Paddle Pop si singa pemberani siap beraksi kembali. Film ini merupakan hasil kerja bareng antara Batavia Pictures dengan Unilever Indonesia, saat ini memasuki tahun keempat di layar bioskop. Diawali dari bulan September tahun 2012, dengan judul Petualangan Singa Pemberani 1, 2013 Pertualangan Singa Pemberani 2, 2014 Petualangan Singa Pemberani Dinoterra dan tahun ini Petualangan Singa Pemberani Magilika.

Di film Petualangan Singa Pemberani Magilika, Paddle Pop kembali bertualang di arena bersama sahabatnya Leona. Mereka bahu-membahu melawan penguasa kegelapan Shadow Master. Dibantu oleh Twitch dan Spike,  mereka harus mencari Kristal matahari yang ternyata lenyap. Namun berkat keberanian mereka, akhirnya kebaikan bisa mengalahkan kejahatan.   

Tentu saja film ini masih mempertahankan ciri khasnya, yakni ditonton dalam versi 3D Stereoscopic. Di bioskop penonton akan dimanjakan dengan suguhan gambar 3 dimensi dan harus menggunakan kacamata khusus. Seperti diketahui, tidak banyak film Indonesia yang menggunakan teknologi macam ini. Bahkan nyaris tidak ada.

Produser eksekutif Lucky Lukman Hakim mengungkapkan rasa bangganya terhadap karya ini. “Proses 3D Stereoscopic-nya dilakukan di Indonesia, sehingga film ini menjadi film Indonesia pertama yang proses 3D Stereoscopicnya dilakukan di Indonesia dan murni menggunakan sumber daya lokal.” 

Di sisi lain, Produser/Stereographer Genesis Timotius menambahkan bahwa pihaknya bekerjasama dengan Unilever Indonesia untuk distribusi film ini di Indonesia.

“Kerjasama ini dari segi produksi, distribusi dan promosi. Kalau dari proses produksi peran kami memastikan produksi ini bisa berjalan dengan baik hingga menjadi sebuah film yang seru dan menarik bagi anak-anak Indonesia dalam berbagai format 2D, 3D dan 4DX, khusus untuk format 4DX film ini merupakan film lokal pertama yang dirilis dalam format ini.”

Paddle Pop Magilika adalah film animasi yang menghibur dan mendidik bagi generasi muda. Sejumlah bintang tanah air memperkuat sebagai pengisi suaranya. Mulai dari vokalis Nidji, Giring Ganesha sebagai Singa Paddle Pop, Rachel Amanda sebagai Putri Leona. Kemudian masih ada Irfan Hakim dan yang lainnya.

Kini Petualangan Singa Pemberani Magilika siap untuk disaksikan di bioskop tanah air. Pastikan tanggal mainnya mulai 19 Maret 2015 di bioskop tanah air.(imam)

Read 2710 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru