Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Kharisma Starvision menghadirkan kembali aksi heroik petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) di film Air & Api. Sekuel film Si Jago Merah ini kian dinamis dengan bumbu komedi, perkelahian dan drama cinta segitiga.

Film garapan sutradara Raymon Handaya ini dibintangi oleh Judika (Rojak), Desta (Gito), Dion Wiyoko (Dipo), Tarra Budiman (Radit), Enzy Storia (Sisi), Abdur Arsyad (Abdur), Girindra Karra (Novi) dan Marissa Nasution (Kirana).

Selain mengatasi masalah kebakaran, Air & Api juga menghadirkan petualangan underwater, saat petugas Damkar mengevakuasi korban di bawah air. 

Sekelumit masalah pribadi antarpetugas ini cukup menghibur. “Film ini mengangkat kehidupan petugas Pemadam Kebakaran. Saya yakin film ini bisa lebih sukses dari film sebelumnya,” ujar Chand Parwez Servia, produser Starvision Pictures saat jumpa pers film Air & Api, di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (23/3/2015).

Menurut Parwez, film Air & Api didedikasikan untuk petugas Damkar yang selama ini telah berjasa penting mengabdikan diri kepada masyarakat. Selain itu, film ini pun juga untuk mengenang sutradara film Si Jago Merah (Iqbal Rais) yang telah tiada.

Asisten sutradara saat itu Raymond, kini melanjutkan tugasnya menggarap film Air & Api. “Kali ini proses syuting lebih berat, karena ada aksi penyelamatan korban di bawah air. Kita setting di danau dan kolam renang. Setting dibuat sedemikian rupa menyerupai layaknya bencana banjir,” tegas Raymond.

Salah satu bintang utama di film ini, Judika, yang memerankan tokoh Rojak, mengakui beratnya proses syuting film Air & Api. 

“Proses syuting berat sekali, saya harus banyak latihan. Karena memang ini pengalaman yang baru pertama kali, tapi ini menarik sekali,” kata Judika.

Sama halnya dengan Tarra Budiman dan Dion Wiyoko, yang mengaku harus kerja keras melakoni proses latihan. Ditambah lagi dengan adanya aksi penyelamatan korban di bawah air. 

“Proses syuting di bawah air ini lama. Kita harus berada di lokasi syuting itu seharian. Latihan menyelam dan pastinya itu berat sekali. Tapi untungnya bisa dilewati semua,” kata Tarra yang berlakon sebagai Radit. 

Film Air & Api ini boleh dibilang sebagai salah satu film terbaik produksi Starvision. Selain penyuguhan aksi heroik berbahaya, alur cerita yang dihadirkan membuat film yang mulai tayang 26 Maret ini layak untuk ditonton.

Selain Judika, Tarra Budiman, Desta, Enzy Storia dan Girindra Karra, tampil pula Bucek (Komandan Dicky), Joe P Project (Komandan Joe), Volland Humonggio (Ariel), Ferry Salim (Ayah Dipo), Meriam Bellina, Mongol Stres, Laila Sari, Dwi Yan, DJ Una, Lina Marpaung, Sacha Stevenson, Iranty Purnamasari, Umar Lubis, Kezia Karamoy dan lainnya. (imam) 

 

Foto Lainnya: 

Last modified on Thursday, 26 March 2015
Read 4940 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru