Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Aktris senior Christine Hakim sibuk mempromosikan film terbarunya bersama Pic(k)Lock dan MSH Films berjudul Guru Bangsa: Tjokroaminoto. Turut sertanya Christine Hakim dalam promosi ini karena ia juga produser bersama beberapa orang lainnya.

"Saya disini terlibat sebagai produser. Awalnya memang hanya ingin berkecimpung sebagai produser saja, namun ternyata Garin meminta saya untuk bermain di film ini juga," kata Christine saat Press Conference Guru Bangsa: Tjokroaminoto di Plaza Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2015) siang.

Christine memutuskan ikut main di film. "Selain karena Garin yang minta, saya pikir ini adalah film yang bagus. Film sejarah. Sebenarnya saya sedang bosan dengan peran 'mbok-mbok', tetapi untuk film ini dan untuk budaya, saya mau terlibat," ujarnya.

Guru Bangsa: Tjokroaminoto menempatkan aktris pemeran film Sang Kiai (2013) tersebut sebagai pembantu rumah tangga dari Tjokroaminoto dan keluarganya saat mereka berada di Surabaya. Dan peran ini bukanlah peran yang sulit untuk ditaklukan olehnya.

Tentang film Guru Bangsa: Tjokroaminoto, Christine menilai film ini diharapkan dapat membuat masyarakat Indonesia mengenal sejarahnya lebih dalam lagi. Karena hanya dengan hal itu, masyarakat Indonesia dapat mencintai negerinya tanpa syarat.

Bagi Christine, film ini secara personal adalah bentuk kecintaannya terhadap Tanah Air Indonesia.

"Coba lihat film-film luar negeri, mereka cinta kepada negeri mereka sendiri. Sehingga mau bagaimanapun dikemas, sekalipun dibuat Gedung Putih itu runtuh, itu tidak akan masalah. Karena film menjadi medium agar penonton kenal lebih jauh lagi ceritanya. Perjuangan itu punya konsekuensinya sendiri, dan untuk itu, mungkin ketidaksepahaman antar manusia menjadi hal yang lumrah," tegasnya.

Selain Christine, banyak sekali bintang-bintang ternama yang terlibat di film ini. Ada Reza Rahadian, Tanta Ginting, Ibnu Jamil, Didi Petet, Alm. Alex Komang, Alex Abbad, Chelsea Islan, Sujiwo Tejo, Putri Ayudya, Deva Mahendra, Maia Estianty, dan banyak nama lainnya. “Guru Bangsa: Tjokroaminoto” akan tayang mulai 9 April 2015. (imam)

 

Foto Lainnya: 

Last modified on Wednesday, 01 April 2015
Read 2943 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru