Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Film Cinta Selamanya  karya sutradara Fajar Nugros akan tayang 30 April 2015. Film ini diangkat dari kisah nyata cinta Fira Basuki (penulis sastra) dengan suaminya semasa hidup. Fira adalah wanita mandiri dalam karier dan keseharian. Wanita ini terlihat sebagai sosok yang sempurna, dihormati anak buah dan disegani oleh para relasi bisnis.

Sayangnya kesuksesan karir Fira tak berbanding lurus dengan kisah cintanya. Fira hidup sendiri dan mengurus anak perempuannya di satu apartemen.

Wajahnya yang cantik dan otaknya yang encer tentu membuat lelaki banyak yang terpikat. Fira pun mencoba terbuka dengan lelaki yang ingin masuk dalam kehidupannya. 

Terbuka, bukan berarti Fira yang diperankan oleh Atiqah Hasiolan ini mudah untuk ditaklukkan. Dia memiliki pendirian kuat untuk berhadapan dengan seorang pria. Akhirnya karena pemikirannya yang mandiri, banyak lelaki yang sekadar lalu lalang dalam kehidupannya. 

Suatu ketika datang sesorang lelaki bernama Hafez (Rio Dewanto), gitaris yang tak nyaman dengan dunia musik. Hafez lebih menyukai film dan bercita-cita jadi sutradara.

Fira menganggap Harfez adalah lelaki yang sama seperti sebelumnya. Namun, Hafez membuktikan jika dirinya adalah lelaki yang berkarakter dan mendalam yang bisa menarik hati Fira.

Film Cinta Selamanya memang terlihat sederhana ceritanya. Seperti kisah umum pasangan muda-muda. Namun tak terhenti di situ, konflik bermunculan. 

Pertama saat Hafez ketahuan membawa jalan mantan pacarnya saat diawal perkenalannya dengan Fira. Kedua, ketika menyatakan hubungannya serius, namun Hafez dan Fira harus berpikir rasional ketika dihadapkan dengan terpautnya usia yang sangat jauh, 11 tahun.

Lambat laun, mereka harus bisa mengatasi masalah-masalah itu ketika resmi sudah menikah. Tantangan lain ketika Tuhan memberikan cobaan kepada mereka di usia pernikahan yang baru menginjak tiga bulan.

Film ini menghadirkan Widi Mulia, Joanna Alexandra, Dwi Sasono, Shaloom Razade, Tio Pakusadewo, Agus Kuncoro, Lukman Sardi, Nungki Kusumastuti, Dewi Irawan, dan lainnya. (imam)

Last modified on Thursday, 23 April 2015
Read 4801 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru