Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Artis film Yuki Kato (20) yang menjadi cewek 'cabe-cabean' di film Cabe Cabean, kini tampil lebih berani mencopot celana dalam di film Pizza Man.

Dalam salah satu adegan film komedi Pizza Man, yang kini tayang di bioskop, Yuki Kato membuka celana dalamnya saat akan buang air kecil di closet. Bahkan, ‘CD’-nya tersebut terlempar hingga menyangkut ke muka temannya sesama pemeran di film arahan sutradara Ceppy Gober tersebut.

“Itu hanya adegan film. Kalau memerankan karakter orang lain, bukan berarti itu saya,” ujar Yuki Kato usai press screening dan press conference film Pizza Man di Studio XXI, Plaza Epicentrum, Jakarta, Rabu (10/6/2015).

Yuki mengaku sempat kaget saat ia menerima skenario dan melihat adanya adegan itu. Namun atas nama profesionalisme, gadis kelahiran Malang ini nekat menjalani semua karena adegan itu cukup penting dalam cerita.

"Adegan itu cukup berani sih. Kalau tidak ada adegan itu, tidak akan lucu dan tidak mendongkrak karakter yang saya mainkan. Saya tidak keberatan," lanjut Yuki Kato.

Untuk adegan melepas celana dalam itu, Yuki sempat memikirkan perasaan fansnya yang kemungkinan akan terkejut. Namun dia meyakinkan diri akan mendapat dukungan dari mereka demi kemajuan karirnya dalam berakting.

"Saya sempat mikir para penggemar bakal protes apa nggak, ya. Tapi ketika semakin dipikirin, saya harus profesional," jelasnya.

Di film Pizza Man produksi Renee Pictures,  Yuki memerankan Merry, satu dari tiga tokoh wanita utama. Sosoknya yang cenderung culun mendadak mengalami masalah besar setelah mengonsumsi dodol ganja.  (imam)

 

Foto Lainnya:

Last modified on Sunday, 14 June 2015
Read 8797 times
Rate this item
(4 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru