Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Single lagu Percayalah milik duet Afgan dan Raisa diputar serentak di 200 radio bersamaan dengan peluncuran video klip liriknya di YouTube, Senin (21/12/2015).

Video klip berdurasi 5 menit yang sudah diputar lebih dari 3 juta kali itu, diganjar oleh Trinity Optima Production dan LINE dengan meluncurkan resmi lagu yang juga menjadi soundtrack film tersebut. 

Bagi Afgan dan Raisa, menyatukan jadwal syuting bareng bukan hal mudah mengingat jadwal keduanya sangat padat.

“Karena kami punya kesibukan masing-masing, bahkan aku cuma sempat tiga jam di lokasi syuting. Setelah itu aku berangkat lagi ke airport," kata Afgan saat peluncuran video klip Percayalah.

Lagu Percayalah adalah lagu tentang jatuh cinta. Karena itu, klip video tersebut menceritakan kisah cinta Afgan dan Raisa sejak keduanya masih duduk di Sekolah Menengah Atas. 

Konsep video klip lagu dibuat oleh Raisa. “Aku memang hobi nulis. Dan, waktu iseng nulis lagu ini, aku bayangin klipnya. Aku sempat kutak-katik berapa ide dan ternyata tercetus ide ini,” kata pelantun lagu Terjebak Nostalgia itu.

Afgan yang pernah satu sekolah dengan Raisa saat SMA mengatakan, “50 persen ceritanya adalah kejadian sebenarnya," katanya.

Lagu Percayalah juga didaulat sebagai soundtrack film drama romantis berjudul London Love Story. Film garapan sutradara Asep Kusdinar itu rencananya akan ditayangkan pada Februari 2016. (imam)

Last modified on Monday, 28 December 2015
Read 1702 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru