Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Band asal Inggris Level 42 menghentak panggung di JiExpo Kemayoran di ajang Jakarta BNI International Java Jazz Festival 2016, Sabtu (5/3/2016) malam.

Band yang digawangi Mark King, Mike Lindup, Nathan King, Sean Freeman, dan Pete Ray Biggin ini menggoyang panggung dengan tembang-tembang hits, seperti If You Were Mine, The Sun Goes Down, Sirens, Something About You, dan Starchild.

Meskipun penonton memenuhi tempat duduk di depan panggung, namun penonton terlihat tenang sambil menyanyikan lagu-lagu Level 42.

Sang vokalis, Mark King beberapa kali mengajak penonton untuk berdiri dan bertepuk tangan.

"Feel free to stand up. Meskipun disediakan kursi namun kalian boleh berdiri, jangan cemas!" teriak Mark King.

Penonton di bagian depan mulai berdiri ketika Lessons In Love dinyanyikan. Suasana semakin ramai ketika lagu Build Myself A Rocket dan Hot Water didendangkan.

Penonton yang belum puas dengan tampilan band kesayangan mereka pun sempat berteriak we want more, ketika seluruh personel Level 42 maju ke depan dan memberi hormat pada penonton.

Level 42 pun melanjutkan penampilannya dengan Love Games dan The Chinese Way yang sukses membuat penonton di bagian belakang ikut berdiri maju ke depan panggung.(dudut)

Last modified on Saturday, 05 March 2016
Read 1362 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru