Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Penyanyi rock era 80’an Renny Djajoesman ikut nembang pada gelaran I Like Monday bertajuk “Tribute to Slank” di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin (3/10/2016) malam. Dua lagu milik grup Slank digeber habis.

“Jujur, saya bawakan lagu ini sangat berat. Makanya, kalau nanti agak kurang pas, ya mohon untuk tetap diapresiasi. Saya sudah bilang ke panitia, nyanyi lagu Slank, Aku gak iso..” ujar Renny saat akan menyanyi di panggung.

Meski demikian, dengan suara beratnya yang khas, Renny berhasil menyelesaikan dua tembang, Ku Tak Bisa dan Virus. “Saya sudah bilang, "Aku gak iso", yaitu judul lagu Slank itu,” ujar Renny disambut gerr pengunjung.

Penampilan Renny malam itu diiringi drum (Ikmal Tobing), gitar (John Paul Ivan), pasangan musisi jazz Nita dan Aartzen, dan lain-lain. Selain Renny, penyanyi dan musisi yang tampil adalah Riffy Putri, Welly Well, Irang Arkad, Buluks “Superglad”, Boym Seurieus, Esthu Pradana, Rama Moektio, Taraz, Jean, Ambang Christ, dan Rival Himran.  

Dalam kapasitasnya sebagai ketua IKI, Renny mengatakan, komunitas yang terdiri dari kalangan musisi dan penyanyi rock dan jazz itu dilibatkan dalam program “tribute” di kafe berlisensi internasional tersebut. Beberapa grup dan musisi yang masuk daftar program ILM Hard Rock Cafe seperti Koes Plus, Iwan Fals, dan Titiek Puspa.

“Ini bentuk apresiasi teman-teman di IKI terhadap karya-karya para musisi Indonesia yang melegenda. Kita sedang memilih karya-karya siapa saja nantinya untuk dibawakan. Tentunya, kita akan meminta izin terlebih dahulu kepada musisinya boleh dan tidaknya untuk kita bawakan, seperti karya sang legenda Iwan Fals nantinya,” jelas Renny.

Menurutnya, IKI hanya ingin memberi penghormatan terhadap para musisi yang telah menorehkan sejarah dipanggung dan industri musik tanah air Indonesia. 

“Tetapi, siapapun musisi dan betapapun hebatnya talenta yang dimiliki, saya yakin semuanya adalah demi kejayaan Indonesia,” jelas Renny. Malam itu, IKI membawakan tembang Slank seperti Bang Bang Tut, Gemerlap Kota, Maafkan Aku, Reaksi Kimia, dan lain-lain. (imam)

 

Read 1163 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru