Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Penyanyi jazz Ermy Kullit (61) unjuk kebolehan membawakan lagu rock, pada pagelaran Tribute to God Bless pada panggung I Like Monday di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta, Senin (23/1/2017) malam. Yang juga spesial malam itu tampil penyanyi Ita Purnamasari dan keybordis Jockie Surjoprajogo, personel awal God Bless.

Panggung musik I Like Monday telah menjadi program rutin dari kelompok pemusik dan penyanyi komunitas Indonesia Kita (IKi) yang dikoordinir penyanyi rock Renny Djajoesman. Malam itu, penonton disuguhkan lagu-lagu milik grup rock legendaris era tahun 1970an, God Bless.

“Mohon maaf kalau nanti ada kata yang salah ya, saya harus baca teks soalnya baru latihan sebentar,” ujar Ermy Kulit sebelum membawakan lagu Orang Dalam Kaca, dilanjutkan Damai Yang Hilang.

Malam itu Ermy berpenampilan ala lady rocker, memakai celana jeans dipadu dengan baju hitam dengan rambut sambungan yang diikat keatas. Namun, wanita asal Manado itu seperti belum yakin, dan bertanya kepada penonton.

“Bagaimana penampilanku sudah kelihatan ngerock apa belum? Kayaknya sudah ya?” ujar penyanyi bernama asli Ermy Maryam Nurjanah Kullit.

Ita Purnamasari yang malam itu membawakan lagu Balada Sejuta Wajah sambil memainkan keyboard dengan jari-jarinya. Suara penyanyi yang tahun ini memasuki 30 tahunnya berkarir di dunia musik, masih lantang, dan melengking di akhir lagu.

Dia mengaku sangat akrab dengan lagu-lagu milik God Bless sejak masih kecil. Sehingga banyak lagu dari grup musik yang dimotori Ahmad Albar itu dia hapal. Saat penonton memintanya menambah satu buah lagu lagi, Ita yang malam itu didampingi suaminya Dwiki Dharmawan menolak dengan ramah. “Kebetulan, saya jatahnya hanya satu lagu,” katanya.

Lagu-lagu terbaik milik God Bless seperti Ogut Suping, Huma Diatas Bukit, Semut Hitam, dikumandangkan oleh para penampil antaranyanya Jelly Tobing, Trison, Julia, Arya Wahab, dan lain-lain.

Menurut Renny Djajoesman, acara malam itu merupakan kelanjutan dari program IKi di tahun 2016. “Masih ada sisa dua program lagi yang disponsori Kopi Kapal Api, dan setelah itu belum ada lagi,” kata Renny. Pada I Like Monday berikutnya, IKi akan menghadirkan lagu-lagu milik grup legendaris The Rollies.

IKi merupakan kumpulan penyanyi dan musisi lintas generasi, dengan genre musik pop, rock, jazz dan blues. Selain aktif mengadakan pagelaran pentas musik, IKi dibawah binaan Ketua Dewan Pembina Ediwan Prabowo juga menjalankan program sosial kemasyarakatan. (imam)

Last modified on Tuesday, 24 January 2017
Read 560 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru