Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

JAVA Festival Production (JFP) menambah produksi acara setelah Java Jazz, Java Soulnation dan Java rock’inland, kali ini ‘Sounds Fair’.

Sounds Fair memberi janji menyajikan musik-musik dari lintas genre kecuali Jazz. Selain itu suasananya juga akan berbeda dengan festival JFP lainnya.

“Sounds Fair bisa dibilang brand baru kami yang sedikit berbeda dari festival-festival sebelumnya. Kami ingin membuat sebuah festival di mana para pengunjung tidak hanya menikmati aksi para musisi, namun juga suasana tempat acara yang akan dibuat berbeda dari festival yang pernah kami selenggarakan,” ucap Direktur  Java Festival Production, Dewi Gontha, di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/8/2014).

“Selainitu festival ini juga dapat lebih memuaskan rasa dahaga para pecinta musik rock dan pop yang biasanya mereka nikmati dalam Java Rockin’Land dan Java Soulnation yang pada tahun ini tidak diselenggarakan karena penyelenggaraannya bertepatan dengan tahun politik yaitu masa kampenye pileg dan pilpres,” lanjut Dewi.

Seperti even-even lain, Sounds Fair juga menghadirkan musisi lokal dan musisi dunia. Untuk musisi lokal yang sudah konfirmasi diantaranya, RAN, Ipang, dan Gilbert Pohan. Sementara untuk musisi dunia akan ada Yuna (Malaysia), Jackson (USA), Tokyo Ska Paradise (Jepang), Krak and Smak (Belanda), dan banyak lagi.

Sounds Fair akan digelar di Jakarta Convention Center pada 24-26 Oktober 2014 dan ditargetkan menyedot 30 ribu penonton selama 3 hari penyelenggaraanya. Sementara penjualan tiket saat ini sudah masuk tahap ke 2 dengan harga sekitar Rp. 200 ribuan. Harga ini terus bergerak hingga maksimal Rp500 ribuan. (dudut/kf) 

 

Read 3736 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru