Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

MULAI hari ini, pesta musik indie internasional Soundsfair 2014 dimulai dari gelaran selama tiga hari (24-26 Oktober 2014). Puluhan musisi berbakat dari lintas benua siap meramaikan ajang  musik yang pertama kali diperkenalkan Java Festival Production di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Para musisi band dan penyanyi yang dijadwalkan tampil antaranya Magic!, The Jackson, Tokyo Ska Paradise, hingga musisi lokal ternama seperti Ari Lasso, Tulus, Ran, dan lainnya. Mereka akan tampil di sembilan panggung yang disiapkan setiap harinya mulai pukul 16.00 - 24.00 WIB.

"Ada sembilan panggung, setiap panggung ada tiga show, jadi sehari 27 show," ungkap Dewi AL Gontha selaku Presiden Java Festival Production sebagai promotor acara saat konferensi pers di hotel Sultan, Jakarta, Kamis (23/10/2014).

Yang cukup istimewa dari ajang ini adalah ditampilkannya artis-artis indie berpengalaman dan musisi-musisi berbakat dari dalam dan luar negeri. "Lebih banyak artis indie lebih banyak talent-nya," lanjut Dewi Gontha.

Untuk tiket dibanderol seharga Rp500 ribu per harinya, sedangkan untuk pre-show masih dibanderol seharga Rp320 ribu rupiah per harinya. (imam)

Last modified on Thursday, 23 October 2014
Read 1532 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru