Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

MUSISI dan penyanyi Anji (35) kembali menghadirkan album rekaman. Ia tertantang untuk tetap eksis di industri musik Indonesia, yang menurutnya sedang terpuruk. “Tiga tahun break bikin album, sekarang saya tertantang menggairahkan industri ini,” kata Anji, tentang album rekaman bertajuk “Anji”.

“Kalau tidak berbuat apa-apa,  artinya membiarkan industri musik mati. Saya tidak menginginkan hal itu terjadi,” ujar mantan vokalis band Drive ini.

Pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto ini pun meramu konsep album, yang menurutnya disesuaikan dengan jaman. Dia pun menyodorkan konsep numerik berupa angka ‘ 1,2,3,4’ untuk produksi albumnya tersebut.  

Ia menjelaskan konsep itu, pertama lagu yang menjadi cover, lagu Tentang Rasa yang dipopulerkan Astrid. Kedua, Go Asia, saya berkolaborasi dengan Ming Bridges, penyanyi asal Australia. Konsep ketiga, ada tiga lagu baru di album ini yakni, Bukan Lelaki Sempurna, Hingga Hari Tua dan Jerawat. Dan konsep keempat saya menyanyikan lagu saya saya ciptakan untuk teman-teman saya, Merindukanmu (D Masiv), Resa Tanpamu (Titil Kamal) dan Tak Ada Gading Yang Tak Retak (Gading Marten,” papar Anji.

Anji optimis albumnya akan menyentuh pasar, bahkan sambil berkelakar ia menyebut albumnya akan mencapai 2 juta copy. “Sebagai penyanyi saya mesti optimis pasar akan menyerap. Kalau ditanya berapa jumlahnya, dua Juta cukuplah,” selorohnya. (tebe)

Foto Lainnya:

 

 

Read 4057 times
Rate this item
(0 votes)
Tagged under
TIS

шаблоны joomla на templete.ru