Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Gitaris Dewa Budjana merilis album Hasta Karma yang berarti Karma Kedelapan. Album ini merupakan yang ke-4 Budjana di kancah internasional dan album solonya yang ke delapan.

Direkam di Kaleidoscope Sound Studios di Amerika Serikat, album ini telah direkam sekitar satu tahun lalu, pada 22 Januari 2014. Namun, baru di luncurkan pada 25 Februari 2015.

Diakui gitaris di grup band Gigi ini, album ini dibuat sangat singkat. "Album ini hanya dibuat selama sekitar 10 jam. Dari jam 10 siang hingga pukul 7 malam," kata Dewa kepada wartawan saat peluncuran album tersebut di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/2/2015).

Di dalam album ini terdapat enam komposisi yaitu Saniscara, Desember, Jayaprana, Ruang Dialisis, Just Kidung, dan Payogan Rain. Ruang Dialisis merupakan komposisi lama dari album Dewa sebelumnya yang direkam ulang di Kaleidoscope Sound Studios.

Satu lagu itu memang diminta langsung oleh Kaleidoscope. "Mungkin karena mereka baru mendengarnya dan senang akan lagu ini," jelas Budjana. (dudut)

 

Foto Lainnya:

 

 

Last modified on Thursday, 26 February 2015
Read 2277 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru