Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Perhelatan Jakarta International Java Jazz Festival edisi ke-11, atau Java Jazz 2015 memberi apresiasi pada pengamat musik Denny Sakrie dalam program spesial In Memoriam of Denny Sakrie "Bangga Musik Indonesia. Selain itu, juga akan ada Tribute to Michael Jackson untuk mengenang para tokoh musik tersebut.

"Denny Sakrie adalah pengamat juga wartawan yang selalu mendukung Java Jazz Festival sejak hanya gagasan. Beliau percaya, dengan kerja keras, orang Indonesia akan mampu membuat sebuah festival musik kelas dunia, dan itu terbukti hingga penyelenggaraan festival yang ke-11," kata President Director Java Festival Production, Dewi Gontha, selaku penyelenggara kegiatan ini, dalam jumpa pers Java Jazz, di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (4/3/2015). 

Pada program In Memoriam of Denny Sakrie "Bangga Musik Indonesia", Java Festival Production bekerja sama dengan penerbit GagasMedia, merilis buku 100 Tahun Musik Indonesia. Mike Hendrawati, istri almarhum Denny Sakrie hadir dalam acara ini.

Buku 100 Tahun Musik Indonesia memaparkan sejarah musik Tanah Air sejak 1905 sampai dengan 2005. Buku tersebut bisa dibeli saat festival Java Jazz digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 6-8 Maret 2015. 

Sementara program kolaborasi antara para vokalis band dan penyanyi solo pria terbaik Indonesia akan dihadirkan Java Jazz kali ini, yaitu Glenn Fredly, Marcell Siahaan, Sandhy Sondoro, Bams, dan Is "Payung Teduh". Mereka akan tampil dengan tajuk Tribute to Michael Jackson di D2 Main Stage pada Jumat (6/3/2015) pukul 20.45 WIB. 

Program special ini juga menghadirkan pianis Ananda Sukarlan dengan musik Rapsodia Nusantara, di Semeru Straight Ahead Jazz Hall, Minggu (8/3/2015) pukul 15.30 WIB. Di hari yang sama, vokalis-vokalis wanita legendaris, antara lain Ermy Kulit, Rien Djamain, dan Margie Siegers, akan kembali ke panggung pertunjukan Java Jazz dengan proyek The Ladies in Jazz. 

Mereka akan membawakan lagu-lagu populernya dengan nuansa jazz masa kini dengan dikawal permainan musik dari grup Trust Orchestra (Trinity Youth Symphony Orhestra), di panggung D1 Hall, pukul 15.45 WIB. Sesudahnya, proyek Talk About Love dipilih vokalis kenamaan Ruth Sahanaya untuk merepresentasikan lagu-lagu cinta dengan nuansa jazz pada pukul 16.30 WIB di panggung D2 Main Stage. 

Tahun ini, Java Jazz akan mengolaborasikan artis musik Dwiki Dharmawan dengan Quartet Vilet Spin dari Australia. 

"Sementara yang lainnya adalah kolaborasi vokalis Reza Artamevia dengan Teza Sumendra. Lalu Sheila On 7 akan bermain satu panggung dengan Ron King Horn Section, dan tentu kolaborasi antara Dian Pramana Putra dengan pemain harmonika asal Jerman," tutur Eki Puradiredja selaku Program Coordinator Java Festival Production.

Keseluruhan ada 16 panggung selama tiga hari kegiatan Java Jazz 2015 yang akan menampilkan 55 artis internasional 87 dari Indonesia dan 64 penampilan dalam sehari. (imam)

 

Last modified on Wednesday, 04 March 2015
Read 1851 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru