Print this page
Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Banyak yang bertanya-tanya perihal band Ungu sejak sang vokalis Pasha mencalonkan diri sebagai Wali Kota Palupada Januari 2015 lalu. Dirundung isu bubar, Unggu justru menghadirkan album baru.

Album ke-12 Ungu berjudul Mozaik yang tercipta atas dukungan Swara Sangkar Emas dan KFC itu resmi dirilis pada, Rabu (18/3/2015) di KFC Kemang, Jakarta Selatan. Nantinya album tersebut hanya dapat dibeli di gerai-gerai KFC di seluruh Indonesia.

Di albumnya kali ini, Ungu membikin sebuah terobosan dengan menggandeng tujuh orang produser yang kerap mencetak lagu hits, yakni Irwan Simanjuntak, Ari Aru, Stephan Santoso, Andi Jibron, Denny Chasmala, Andreas Irianto, dan Krishna J. Sadrach.

"Di album ini, kami banyak kolaborasi dengan produser, terus genre lagu-lagunya juga yang enggak biasa kami mainkan, ada lagu jazz, ska, rock. Terus prosesnya juga paling beratlah studionya beda-beda,  waktunya pun cukup lama," kata Makki, pembetot bass Ungu.

Menurut Makki, keberagaman  album tersebut diterjemahkan pula kedalam namanya yang berarti susunan dari kepingan-kepingan yang berbeda. Selain melibatkan tujuh produser berbeda, dua dari sebelas lagu dalam album ini juga dinyanyikan Pasha lewat kolaborasi denganpenyanyi lain.

Lagu Cududu (All I Wanna Do) dinyanyikan duet dengan penyanyi muda Lala Karmela. Sedangkan lagu Berteman Sepi dilantukan bersama penyanyi asal Malaysia, Stacy Angie.

Mozaik merupakan album kedua Ungu yang dirilis bekerjasama denganSwaraSangkar Emas dan KFC. Sebelumnya, Ungu pernah menjual album kompilasi bertajuk Timeless (2012) di restoran waralaba cepat saji tersebut.

Menurut data dari Swara Sangkar Emas selaku salahsatu distributor resmi untukseluruh album rekaman yang dijual melalui gerai waralaba KFC, penjualan album Timeless  terbilang sukses.

"Setelah kami survei, Ungu ini hit sekali. Harapannya album ini seperti yang kemarin, Ungu cukup luar biasa penjualannya,"  kata Rumi Azis dari Swara Sangkar Emas.

Label yang menaungi Ungu, Trinity Optima Production, pun optimistis perihal penjualan album terbaru Ungu karena bekerjasama dengan Swara Sangkar Emas untuk mendistribusikan album original di gerai-gerai KFC.

"Penjualan di KFC saat ini adalah penjualan terbesar di industry musik karena distribusi nyasangat luas dan merata," kata Kiki, Marketing Manager Trinity Optima ditemui di kesempatan yang sama. (dudut)

 

Last modified on Thursday, 19 March 2015
Read 2121 times
Rate this item
(0 votes)
Tagged under
TIS

шаблоны joomla на templete.ru