Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Musim begal membuat orang rela dibegal oleh Rinandha. Pasalnya, pelantun lagu berjudul Begal ini punya wajah cantik dan bersuara merdu. Melalui lagunya tersebut, Rinandha akan menghibur mereka yang sedang ’bete dan galau’ (begal). 

Ditemui disela-sela acara penghargan Singer Hit’s Jakarta  pertengahan Maret silam, Rinandha membocorkan lagu tersebut yang diakui belum pernah dieksposed dimanapun.

“Saya ambil momen ramenya Begal yang lagi dibicarakan banyak orang itu. Tapi Begal di lagu saya itu singkatan dari “Bete dan Galau”.  Saya ingin mengubah momok menakutkan itu dengan lirik lagu yang nantinya diharapkan menghibur,” ujar Rinandha. 

Menurut Rindha ide lagu tersebut berawal dari saling curhat melalui media sosial yang mendapat respon banyak dari temen-temenya. kata “Begal” itulah yang dipilih sebagai lagu teranyar. 

"Aku ingin mengajak semua yang mendengarkan lagu ini berjoget. Jadi hepi-hepi aja,  daripada kita jadi begal beneran," ungkap Rinandha yang saat itu ditemani Sinyo Afis Fioda, founder Singer Hits Jakarta.

Pedangdut  yang juga host dan komedian ini, kata Begal yang ramai dibicarakan memang sangat meresahkan masyarakat. Tapi ia ingin menjadikan kata tersebut menjadi sebuah inspirasi dalam sebuah lagu. 

Wanita kelahiran Jayapura ini  juga akan mengeluarkan album berisikan semua lagu-lagunya yang selama ini diluncurkan. 

“Semua lagu aku yang pernah populer akan disatukan dalam sebuah album dan akan aku luncurkan di tahun ini juga,” ujar Rinandha yang menampilkan klip video bersama pelawak Bopak Castelo. (imam)

 

Foto Lainnya:

 

Last modified on Monday, 13 April 2015
Read 3888 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru