Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Musisi Avip Priatna bersama The Resonanz Music Studio yang didukung Bakti Budaya Djarum Foundation, mementaskan lagu-lagu dari band legendaris Queen pada Sabtu (18/4/2015) malam dalam konser “Love of My Life” di Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Sejumlah lagu Queen yang dibawakan dibalut alunan musik klasik, antara lain Don’t Stop Me Now, Bicycle Race, Killer Queen, Crazy Little Thing Called Love, Living On My Own, Barcelona, Radio Ga Ga, We Will Rock You, Bohemian Rhapsody, We Are The Champion, I Want to Break Free, dan Love of My Life yang menjadi tema konser.

The Resonanz Music Studio (TRMS) adalah lembaga pendidikan musik yang mengelola orkestra dan kelompok paduan suara terbaik Indonesia, yaitu Jakarta Concert Orchestra, Batavia Madrigal Singers, The Resonanz Children Choir dan The Resonanz Youth Choir TRMS secara rutin dan konsisten menyelenggarakan konser berseri sepanjang tahun. 

Di bawah pimpinan Avip Priatna Mag.Art., pertunjukan-pertunjukan yang digelar oleh TRMS yang memiliki tujuan memasyarakatkan seni musik klasik di tanah air.

“Konser "Love of My Life” ini merupakan konser musik klasik yang didukung oleh talenta-talenta muda berprestasi, memadukan lagu-lagu queen dengan pakem-pakem musik klasik,” ujar Avip, Direktur Musik The Resonanz Music Studio.. 

Menurutnya, konser ini salah satu upaya untuk menarik dan menginspirasi masyarakat Indonesia untuk lebih kreatif. “Ini akan menjadi gubahan yang baru,” kata Avip.

Malam itu, pertunjukan “Love of My Life” menghadirkan sejumlah musisi berbakat seperti Judika, Lisa Depe (Solois), Heny Janawati (Mezzo Soprano), Michelle Siswanto, Jakarta Concert Orchestra, Batavia Madrigal Singers, The Resonanz Children Choir, serta Avip Priatna sendiri yang juga bertindak sebagai konduktor. Kelompok EKI Dance menambah suasana konser ini semakin megah.

Batavia Madrigal Singers memiliki catatan prestasi juara Grand Champion pada International May Choir Competition di Bulgaria 2012, yang membawanya menjadi finalis European Grand Prix for Choral Singing 2013. Batavia Madrigal Singers termasuk dalam lima besar dunia dalam seri European Grand Prix for Choral Singing (EGP) tahun 2013. 

Sementara The Resonanz Children Choir menunjukkan hasil gemilang di kompetisi paduan suara internasional. Pada Agustus 2014 lalu paduan suara anak ini meraih titel Grand Champion dan lima penghargaan lainnya pada kompetisi paduan suara The 10th Cantemus International Choir Festival di Hungaria.

“The Resonanz Music Studio berkembang pesat dalam memajukan musik klasik di Indonesia. Konsistensinya dalam menyelenggarakan konser telah membuahkan prestasi yang membanggakan di mata internasional. Semoga konser ini menginspirasi masyarakat terutama generasi muda untuk terus menghasilkan karya-karya bagi Indonesia,” ujar Renitasari Adrian, Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation.

Konser yang berlangsung sekitar 90 menit ini sangat membuat pecinta lagu-lagu dari band Queen terpukau dengan aransemen klasik yang diracik oleh Avip Priatna. 

Ditambah, konser ini ditutup dengan salah satu hits jagoan band yang jaya di era 70an ini, yaitu We Are The Champion, yang tentunya membuat suasana konser ini begitu megah. (imam) 

 

Foto Lainnya:

Read 3852 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru