Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Penyanyi Andini Aisyah Haryadi (29) atau Andien akan menggelar konser tunggalnya di Plenary Hall Jakarta Convention Centre pada bulan Septembar 2015.

Rencana konser tersebut diungkapkan oleh penyanyi yang telah 15 tahun berkarir di dunia tarik suara tersebut di Prestige, Kemang, Jakarta, Kamis (11/6/2015). Kesempatan konser bagi Andien termasuk langka, karena banyak penyanyi  yang lebih lama berkarir yang belum mendapatkannya.

“Wacana konser tunggal ini sudah ada sejak 4 tahun lalu, tapi baru sekarang saat yang tepat bagi saya untuk mewujudkannya. Jujur saja sebenernya saya merasa deg-degan, tapi doain ya semoga semua berjalan sukses”, ujar Andien kepada wartawan.

Konser penyanyi yang memulai karir bersama Elfa Secioria ini dipromotori Dino Hamid dari Berlian Entertainment. Rencananya, panggung dan penampilkan Andien saat konser nanti akan dikemas secara special.

“Konser nanti menjadi spesial buatku karena melibatkan 5 music director (Nikita Dompas, Ali Akbar, Aghi Narotama, Dandy Lasahido, dan Rishanda Singgih) dan 5 desainer ternama (Didi Budiardjo, Sapto Djojokartiko, Mel Ahyar, Danjyo Hiyoji, dan Tri Handoko),” jelas Andien.

Selain melibatkan 5 music director, konser bertajuk “Metamorfosa” tersebut akan melibatkan 5 featuring artist, yaitu Maliq & D’Essentials, The Cash, Yovie Widianto, dan Teza Sumendra.

“Dinamai konser ‘Metamorfosa’ karena akan menceritakan perjalanan karir saya selama 15 tahun berkarir di dunia musik, mulai album pertama hingga sekarang,” terang pemilik album Bisikan Hati, Kinanti, Gemilang, Kirana, #Andien, dan Let It Be My Way tersebut

Selama 15 tahun perjalanan karirnya, menurut dia banyak yang dilewati, baik di kehidupan musik dan pribadi. “Sehingga bisa saya tuangkan di konser nanti,” imbuhnya. Untuk tiket konser, pihak panitia akan menyediakan sebanyak 3000 lembar tiket dengan harga sebesar Rp 500.000 hingga Rp 2.000.000,yang terbagi dalam 6 kelas. (imam)

Last modified on Tuesday, 16 June 2015
Read 3541 times
Rate this item
(0 votes)
Tagged under
TIS

шаблоны joomla на templete.ru