Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Produsen kecantikan Nefertiti Paris yang baru mendirikan studio workshop “Atelier” ikut mendukung penampilan Tabita Roselin, artis Indonesia di Cannes Film Festival 2016.

Rencana dukungan tersebut diungkapkan oleh Juliana Pateh, Founder & CEO Nefertiti Paris saat menghadiri peresmian "Atelier Nefertiti" di Jakarta, Senin (16/5/2016). 

“Sebagai makeup brand yang selalu up to date dengan dunia fashion international, kami  menjadi salah satu sponsor untuk memberangkatkan Indonesia Singer & Celloist Tabitha Roselin  saat tampil di Red Carpet Cannes Film Festival & GSF Award Gala pada tanggal 21 Mei mendatang,” kata Juliana Puteh.

Sementara itu, William Pranata selaku Education & Marketing Head Nefertiti Paris di Jakarta, mengatakan kehadiran Atelier Nefertiti diharapkan menjadi sarana edukasi dan tempat lahirnya Makeup Artist dan Hairstylist berbakat di Indonesia.

“Konsep Atelier dari Nefertiti Paris ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan edukasi. Dengan suasana kelas yang sangat nyaman dan fun, serta fasilitas dan pengajar yang sangat handal di bidang kecantikan makeup dan rambut. Dan juga lokasi yang sangat strategis di dalam department store terkemuka di Jakarta,” jelas William Pranata.

Saat ini “Atelier” sudah berdiri di dua lokasi yaitu di Centro Bintaro Xchange dan Centro Mall Bekasi. Bersamaan dengan itu, brand makeup asal Paris, Nefertiti Paris me-launching Makeup Look 2016-2017 “STROBELIGHTS”. Ini merupakan tampilan makeup Strobing yang menonjolkan tampilan makeup yang sophisticated dan Glamor.

Strobelights dibagi menjadi dua tampilan makeup, yaitu Midnight Frost, makeup glamor denga tampilan nuansa warna bold. Dan DaylightDazzel, make up flawless sophisticated dengan paduan warna pastel yang lembut.

Tampilan Strobelights sangat cocok untuk diaplikasikan pada skin tone wanita Asia, yang memberi efek “Dewy” dengan tehnik aplikasi strobing yang lembut dan tidak membuat wajah menjadi nampak oily look(imam)

Last modified on Friday, 20 May 2016
Read 1065 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru