Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Ajang Sanmig Light yang sukses digelar di Jakarta segera hadir di Bali. Para pemburu pesta (partygoers) di Pulau Dewata akan menjadi saksi roadshow party, yang menghadirkan para disc jockey.

Setelah sukses membius partygoers di Immigrant dan O2, Jakarta dengan tema ‘Summerfling’, Sanmig Light akan digelar di Bali pada tanggal 28 dan 30 oktober, serta 6 November 2016.

Puncak acara Sanmig Light akan dihadiri penampilan grup band lokal, The Hydrant. “Welcome to Sanmig Light Summerfling. Akan banyak keajaiban dan keunikan pada event ini,” kata Brand Manager Sanmig, Jaka Sebastian dalam siaran persnya, Kamis (27/10/2016).

Roadshow SanMig menghadirkan perpaduan musik elektronik yang menarik bagi para pengunjung.

Menurut Jaka Sebastian, Sanmig light ingin menjamu pecinta pesta menikmati acara bersama orang-orang terdekat dan menjadikannya momen istimewa.

“Momen bersama sahabat seharusnya terjadi di setiap jam setiap hari. Dan kita harus percaya momen kegembiraan di akhir pekan tidak akan pernah selesai dan akan berlanjut terus-menerus dalam hidup,” imbuhnya.

Sederetan DJ ternama hadir di event SanMig pekan lalu di Jakarta, antaranya Anto Polski, Gowik, Fadlie, Lucky Wijaya, Micko, Cream & Tanzel. Pengunjung pesta larut dalam hentakan musik para DJ tersebut.

Sanmig Light adalah salah satu produk bir rendah kalori pertama dan  satu-satunya di Indonesia. Rasa yang dimiliki sangat halus dan crunchy. Bir yang satu ini hanya  mengandung 100 kalori per porsi 330 ml. 

Karena itu, sensasi Sanmig Light terasa sangat ringan untuk dikonsumsi saat melakukan aktivitas dan menghabiskan waktu bersama teman dan orang terdekat. (yadi)

 

Last modified on Thursday, 27 October 2016
Read 4963 times
Rate this item
(0 votes)
Tagged under
TIS

шаблоны joomla на templete.ru