Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Di penghujung tahun 2016 Indonesia mencatat prestasi membanggakan dengan meraih 12 dari 16 penghargaan bergengsi ajang World Halal Tourisms Awards 2016. Keberhasilan ini diharapkan bisa meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia.

Kabar yang dilansir itwabudhabi.com pada 7 Desember lalu, diumumkan kembali oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya yang bersama CEO International Travel Week Abu Dhabi, Andy Buchanan. Keduanya menyerahkan piagam penghargaan kepada pemenang di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Jakarta, Rabu (21/12/2016).

Menteri Arief Yahya menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian prestasi pariwisata Indonesia tersebut. “12 penghargaan dari World Halal Tourism Awards untuk Bangsa Pemenang," ujar Arief Yahya.  

World Halal Tourism Awards 2016 ini merupakan ajang penghargaan bagi kalangan industri yang bergelut dalam penyediaan barang ataupun jasa untuk pariwisata halal. Penghargaan ini menjadi salah satu tolak ukur bagi industri pariwisata halal dunia. 

"Kemenangan Indonesia dalam World Halal Tourism Awards ini penting. Inilah salah satu bentuk penerapan rumus ‘3C’, yakni calibration, confidence, dan credibility," ujar Arief Yahya. 

Arief Yahya memaparkan tentang rumus ‘3C’ tersebut, yaitu, "Kita harus mengkalibrasi (calibration) atau mengukur apakah yang kita lakukan (untuk kemajuan pariwisata Indonesia) sudah pada jalur yang benar sesuai dengan standar dunia. Selanjutnya kemenangan ini akan meningkatkan self confidence, rasa percaya diri bangsa ini akan semakin kuat. Tentunya kemenangan ini bisa meningkatkan kredibilitas (credibility) bangsa Indonesia di mata dunia," ujarnya. 

Penyerahan piagam penghargaan diberikan kepada Gubernur dan Bupati mewakili 12 pemenang untuk katagori sebagai berikut: 

1. World’s Best Airline for Halal Travellers (Garuda Indonesia)

2. World’s Best Airport for Halal Travellers (Sultan Iskandar Muda Internasional Airport, Aceh)

3. World’s Best Family Friendly Hotel (The Rhadana Kuta, Bali)

4. World’s Most Luxurious Family Friendly Hotel (The Trans Luxury Bandung)

5. World’s Best Halal Beach Resort (Novotel Lombok Resort and Villas)

6. World’s Best Halal Tour Operator (ERO Tours Sumatera Barat)

7. World’s Best Halal Travel Website (www.wonderfullomboksumbawa.com)

8. World’s Best Halal Honeymoon Destination (Sembalun Valley Region, Nusa Tenggara Barat)

9. World’s Best Hajj & Umrah Operator (ESQ Tours and Travel)

10. World’s Best Halal Destination (Sumatera Barat)

11. World’s Best Halal Culinary (Sumatera Barat)

12. World’s Best Halal Cultural Destination (Aceh)

Dalam upaya meningkatkan angka kunjungan wisatawan mancanegara setiap tahun hingga mencapai angka 20 juta turis pada 2019, tentunya kemenangan ini diharapkan menjadi salah satu cara mendatangkan para wisatawan mancanegara ke Tanah Air. (imam)

 

Last modified on Friday, 23 December 2016
Read 1621 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru