MPJ: Hari Pers Nasional Harus Dihentikan

Hari Pers Nasional (HPN) yang diadakan tiap tanggal 9 Februari sejak 1985 dinilai sudah usang dan tidak bermanfaat bagi dunia pers dan profesi wartawan. Penggunaan uang negara Rp25 Miliar untuk "pesta" tersebut merupakan pemborosan dan harus dihentikan.

Read more...

Gusdurian Purbalingga gelar Workshop Video Dokumenter

Gusdurian Purbalingga berusaha mewadahi kreativitas dan potensi generasi muda dengan menggelar Workshop Video Dokumenter yang difasilitsi CLC Purbalingga yang selama ini sejalan bersama.

Read more...

Wartawan ingin Hari Pers Nasional dibubarkan

Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari dinilai tidak mewakili pers Indonesia secara umum. Kegiatan yang dibiayai negara itu sebaiknya dihentikan dan Keputusan Presiden (Keppres) HPN harus dianulir.

Read more...

Aplikasi "Qasir" permudah hitung keuangan toko

Aplikasi "Qasir" menjanjikan kemudahan bagi para pengusaha Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dalam mencatat serta menghitung arus masuk dan keluar uang mereka.

Read more...

CLC Purbalingga latih warga bikin video dokumenter

Gadis desa berparas cantik itu memilih repot mengangkat tripod dan kamera kesana-kemari kemudian menempatkan tripod dan kamera itu demi mendapatkan hasil gambar yang baik. Biasanya, menjadi seorang kamerawan merupakan pilihan kaum lelaki.

Read more...

Menonton tv 4 jam sehari, batita berisiko 14,7% lambat bicara

Berapa lama waktu batita (bawah 3 tahun) anda nonton tivi? Jika lebih dari empat jam sehari, berhati-hatilah karena hal tersebut akan menyebabkan anak terlambat bicara.

Read more...

25 Penerima Anugerah Pewarta Wisata Indonesia 2017

Sebanyak 25 pewarta serta penulis pariwisata Indonesia menerima penghargaan APWI (Anugerah Pewarta Wisata Indonesia) tahun 2017 dari Menteri Pariwisata Arief Yahya di Balai Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Jakarta, Senin (11/12/2017).

Read more...