Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Pilkada serentak 2015 di Kabupaten Purbalingga mendapat sorotan komunitas CLC Purbalingga, yang membuat serial dokumenter pendek dalam empat judul. Film-film ini siap diputar dan didiskusikan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kompilasi film ini akan menyemarakan ulang tahun kota Purbalingga dengan program Kado buat Kota Tercinta jilid 7. Program digelar Sabtu, 26 Desember 2015 jam 19.30 di Mabes CLC Jl. Puring No. 7 Purbalingga.

"Selama hampir empat bulan, kami dibantu teman-teman pelajar turun ke lapangan mengikuti tahapan-tahapan Pilkada Purbalingga 2015. Berbagai fenomena Pilkada kami tangkap untuk kemudian masuk ke komputer editing, kami pilah menjadi film-film dokumenter pendek," tutur Direktur CLC Bowo Leksono.

Tahun ini, mengangkat tema Coreng-Moreng Pilkada akan memutar film-film dokumenter pendek berjudul, Pilu KPU, Runtuhnya Hegemoni Partai, Kontra Panwas, dan Bagongan?.

Film Pilu KPU berkisah tentang bagaimana perjuangan KPU Purbalingga terutama dari divisi sosialisasi namun hasilnya belum memenuhi target, Runtuhnya Hegemoni Partai tentang koalisi partai yang mengusung calon bupati terpilih namun dengan suara yang tidak signifikan.

Sementara film Kontra Panwas membeberkan bagaimana polah-laku Panwaslu Kabupaten Purbalingga yang banyak melahirkan kontra bagi masyarakat Purbalingga. Lalu, film Bagongan? yang menyisakan pertanyaan apakah salah satu pasangan calon bupati masih tetap sebagai calon boneka hingga akhir tahapan Pilkada.

Menurut Bowo, nantinya kompilasi film ini boleh diputar dan menjadi bahan diskusi dimanapun. "Kami memandang, Pilkada Purbalingga 2015 ini terbilang unik, karenanya penting untuk didiskusikan secara akademik," jelasnya. (imam)

Read 1011 times
Rate this item
(0 votes)
Tagged under
TIS

шаблоны joomla на templete.ru