Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Bagi penyuka karya film pendek bisa mengunjungi Boemboe Forum yang akan memutar lima film pada Sabtu, 22 Juli 2017 di Paviliun 28, Jl Petogogan No. 25, Jakarta Selatan.

Kegiatan Boemboe Forum dilaksanakan oleh komunitas pembuat film pendek Indonesia, yang tahun ini merupakan yang ke-14 kali digelar sejak tahun 2004 dan dikoordinir oleh Lulu Ratna.

Dalam siaran pers yang diterima tabloidkabarfilm.com, Boemboe Forum akan memutar lima film mulai pukul 15.00-20.00

"Boemboe Forum diadakan di Jakarta sejak tahun 2004, kecuali tahun 2012 diadakan di Yogyakarta. Kami mengundang 4 hingga 8 pembuat film pendek dari berbagai kota, untuk saling mempresentasikan dan mendiskusikan karya mereka," kata Lulu Ratna, ketua penyelenggara Boemboe Forum.

Organisasi Boemboe berdiri sejak 2003, fokus sebagai konsultan festival film dan kurator untuk program outreach film pendek Indonesia.

Boemboe Forum 2017 akan menampilkan 5 pembuat film pendek Indonesia dengan genre dan latar belakang yang berbeda. Pemutaran film untuk umum dan gratis ini sebagai pertanggungjawaban kreatif atas pilihan artistik masing-masing pembuat film.

Film-film dan pembuatnya yang akan diputar di Boemboe Forum adalah:

Galang E Larope - Seko, 14 min, 2016, animasi, Jakarta. Di desa yang tenang, suatu malam terdengar letusan kencang

Chrisila Wentiasri - Anak Koin, 33 min, 2016, dokumenter, Bandar Lampung Pelabuhan Bakauheni sebagai pelabuhan yang termasuk sibuk dalam menjalankan aktivitas jasa penyeberangan memunculkan banyak profesi baru yang tidak diakui legalitasnya. Anak Koin contohnya. 

Tak sedikit anak di lingkungan pelabuhan yang menggantungkan hidup mereka pada profesi penuh atraksi berbahaya dan terlarang ini. Agus akan membawa kita mengetahui bagaimana kehidupan anak koin sebenarnya. 

Bryan Arfiandy - NJ*NG, 4 menit 27 detik, 2016, animasi, Tangerang Mikael memiliki sebuah kebiasaan yang telah ia pelihara sejak kecil. Kebiasaan ini ternyata berdampak buruk pada dirinya.

Bani Nasution - Sepanjang Jalan Satu Arah, 16 min, 2016, dokumenter, Yogyakarta Sepotong kisah perbedaan prinsip antara ibu dan anak dalam memilih calon pemimpin daerah, ketika faktor agama yang dianut sang calon menjadi pertimbangan penting dan genting bagi si ibu. 

Makbul Mubarak - Ruah, 27 min, 2016, fiksi, Tangerang Halim Hardiyanto adalah seorang tokoh masyarakat yang rajin beribadah dan bersedekah. 

Ia yang sudah beristri bermaksud menikahi seorang wanita yang lebih muda dari dirinya untuk tujuan ibadah. Akan tetapi istrinya tidak setuju dan menyumpahi Halim jika nekat menikah lagi. Kemalangan dan kejadian aneh berduyun-duyun datang setelah Halim menikahi Mega, wanita muda itu. (imam)

Last modified on Wednesday, 19 July 2017
Read 4284 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru