Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Masalah penyalahgunaan narkotika dan obat-obat terlarang (narkoba) menjadi perhatian organisasi Perkumpulan Artis Film Indonesia (Pafindo) yang diketuai HRM Bagiono Prabowo SH MBA.

Hal itu diungkapkan Gion, sapaan akrab Bagiono usai menjenguk anggota Pafindo, Rony Dozer yang sedang sakit di bagian persendian.

"Masalah narkoba sangat serius bagi Pafindo, makanya dalam organisasi kami berlaku aturan, jika anggota bahkan saya sebagai ketua umum kena kasus narkoba harus mengundurkan diri," tegas Gion di Jakarta, Sabtu (7/10/2017).

Menurut Gion, semua pihak harus terlibat dalam penanganan masalah narkoba, baik pemerintah atau masyarakat harus terus mencegah. Karena efek narkoba bisa merusak kehidupan anak bangsa.

“Para bandar dan pengedar narkoba harus terus dipersempit ruang geraknya,” kata Gion.

Artis yang kini bendahara Pafindo Rency Milano menimpali, ketergantungan pada narkoba jika ingin lepas harus dimulai dari diri sendiri. 

“Walau sudah dihukum penjara dan direhabilitasi, kalau tidak ada niat mau sembuh dari ketergantungan narkoba, ya tak akan bisa,” ucap Rency.

Kakak kandung artis Elma Theana ini tidak setuju munculnya anggapan dari masyarakat bahwa gaya hidup artis dekat dengan narkoba.

Diakui oleh Gion, gaya hidup artis rentan dengan penyalahgunaan narkoba tapi bukan jadi bagian gaya hidup utama para selebriti. 

“Di lokasi suting artis memang kerap kerja tanpa mengenal batas waktu, apa lagi jika terikat kontrak sinetron striping," kata Gion. 

Terkait pola hidup artis, Gion memberi tips hidup sehat. "Pola makan yang sehat tetap harus kita jaga. Karena kalau sudah sakit, artis yang menderita harus keluar kocek sendiri buat biaya berobat,” jelas Gion.

Rency Milano menambahkan, “Faktanya memang begitu. Saya ingat adik saya Elma Theana waktu sakit karena kelelahan suting sinetron, saat sakit harus keluar duit sendiri saat beberapa hari dirawat di rumah sakit,” ujar Rency.

Dia juga prihatin karena selama berkarir sebagai pelakon tidak ada biaya pengobatan yang dibantu oleh rumah produksi.(imam)

Last modified on Monday, 09 October 2017
Read 250 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru