Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Dalam rangka menebarkan kebaikan, DPD Gerakan Wadyabala Jokowi (GWJ) Jakarta Selatan menggelar buka puasa bersama 200 anak yatim se Jabodetabek di Star Avenue, Lippo Mall Kemang Village, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

"Kami menginisiasi acara ini tidak sekadar memberi hiburan dan apresiasi, tapi ingin menularkan nilai-nilai tentang pentingnya toleransi," kata Bobby Indroharto selaku Ketua Penyelenggara sekaligus Ketua DPD GWJ Jakarta Selatan. 

"Ramadan Berbagi" juga diisi ceramah oleh ustadz Iman Raliki Maliki soal adab saling menghormati sesama umat muslim dan dengan non muslim. 

"Alhamdulillah kami bersyukur akhirnya acara silaturahmi pengurus DPD GWJ Jaksel dengan masyarakat dalam hal ini para anak yatimberjalan dengan lancar dan sukses," kata Bobby. 

DPD GWJ Jaksel ingin berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi mereka tanpa mengenal perbedaan suku  bangsa, agama dan  ras. "Pokoknya semua bersatu dan lebur dalam acara ini," kata Bobby. 

Menurut Bobby, pihaknya memilih moment Ramadan untuk melakukan silaturahmi dengan masyarakat dan menjadikan Islam sebagai perekat persatuan anak bangsa yang berbeda suku bangsa, agama dan ras. 

"Kami berterimakasih atas keterlibatan berbagai pihak termasuk para artis yang membantu acara ini. Mereka datang dari berbagai latarbelakang agama, rela memberi bantuan baik dana, tenaga dan pikiran tanpa menerima bayaran. Mudah-mudahan ini bisa berlanjut," ujar Bobby Indroharto. 

Acara berlangsung semarak dan semakin meriah dengan kehadiran selebriti seperti Marini, Ucie Nurul, Morgan Oey, Ita Mustafa dan banyak lagi. 

Kegiatan GWJ lainnya selama Ramadan adalah memberikan takjil untuk berbuka puasa secara gratis kepada masyarakat seperti di stasiun dan tempat keramaian lainnya.

"Kegiatan ini mendapat sambutan baik di masyarakat, insha Alloh, kami akan kita perbaiki kualitas acaranya maupun jumlah pesertanya, supaya berbagi terhadap sesama ini semakin menjadi berkah bagi semuanya," kata Ketua Umum DPP GWJ, Shanty Sys NS yang didampingi Komite Kebijakan DPP GWJ, Poppy Hayono Isman.Mereka ikut larut menyaksikan kemeriahan acara sosial kemanusiaan yang terbilang universal ini.

Menurut Shanty, dirinya merasa bangga atas kerjasama dan kekompakan yang terbina diantara anggota dan pengurus GWJ dari 31 provinsi di tanah air.

"Saat ini GWJ beranggotakan sekitar 5000 orang, dengan latar belakang berbeda beda namun bisa bersatu di bawah naungan acara Ramadan ini," kata Shanty. (imam

Last modified on Tuesday, 05 June 2018
Read 404 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru