Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Lagoon Avenue Bekasi, Mall baru berkonsep Lifestyle Mall yang berada di kawasan Grand Kamala Lagoon, menggelar acara Meet and Greet dan Nonton Bareng Film Target, sebuah film karya komika handal, Raditya Dika.

Selasa (26/6/2018) pukul 15.00 WIB, para pemeran film yang diwakili Samuel Rizal, Anggika Bolsterli dan Abdur Arsyad menyapa dengan hangat para penggemar yang sedari siang dengan sangat antusias telah menantikan kedatangan mereka.

Film yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films ini menghadirkan sederet pemain film papan atas Indonesia seperti Cinta Laura, Samuel Rizal, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, Romy Rafael, Anggika Bolsterli, dan Raditya Dika ini sukses merebut hati para penikmat film Indonesia di awal penayangannya.

Sejak rilis pada 15 Juni di seluruh bioskop di Indonesia, Target langsung mendapat respon positif dari masyarakat. 

Respon yang sama terlihat saat sejumlah penggemar mengikuti Meet and Greet. Tidak hanya itu, Raditya Dika CS mengundang para penggemar Nonton Bareng Film Target di CGV Lagoon Avenue Bekasi.

Para pemain menggunakan nama dan karakter masing-masing. Namun, Willy Dozan menjadi karakter yang berbeda, Ia berperan sebagai Wince, seorang pria yang memiliki sifat kemayu.

Meet and Greet dan nobar ini sukses mendatangkan kerumunan massa hingg tumpah ruah di Atrium Mall Lagoon Avenue Bekasi.

“Kami berkomitmen dalam memberikan hiburan bagi warga kota Bekasi pada khususnya.  Dengan mendatangkan para pemeran film Target, tidak hanya membuat ramai Mall, namun kami juga turut mendukung perfilman Indonesia,” pungkas Dimas Agung, Mall Manager Lagoon Avenue Bekasi. (imam

Last modified on Wednesday, 04 July 2018
Read 530 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru