Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Sejumlah massa relawan pendukung Joko Widodo yang menamakan diri "Militant Jokowi", berkumpul di Jalan Surabaya No.3, Jakarta Pusat pada Minggu (17/2/2019). Mereka datang dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), dan daerah lainnya seperti Jogjakarta, Tasikmalaya, Medan, dan Bandung.

"Kami datang atas inisiatif dan ongkos sendiri untuk mendukung pemenangan Pak Joko Widodo dalam pemilihan presiden tanggal 17 April 2019 nanti," kata Fernando Siahaan, Ketua Militant Jokowi.

Kelahiran Militant Jokowi, kata Ferando sangat cepat. "Setelah ngobrol di Whatsapp Grup, kami langsung bertemu di sini," lanjutnya.

Pada saat yang sama, para relawan melakukan gerakan 'flashmob' serta senam di dalam ruangan semacam bioskop mini yang dilengkapi sebuah layar lebar.

Acara puncak hari itu berupa pembacaan Ikrar dan Deklarasi Militant Jokowi yang memiliki tagline "Gw.. Jokowi Dua Periode bersatu-menyatu-bersaudara.

Seluruh relawan mengikuti kalimat Ikrar yang diucapkan Miksan selaku Wakil Ketua Militant Jokowi.

Acara dilanjutkan senam dengan iringan video lagu tema Asian Games 2018 milik artis  Via Valen, dan ditutup dengan "Talkshow" tentang OJK oleh Revki Maraktifa.

Hadir dalam acara itu, sejumlah relawan senior dari Forjokowi (Forum Joko Widodo) antaranya Douglas, Gangsar, Joni Latuhelu, dan pengurus Forjokowi lainnya.

"Nama Jokowi adalah perekat silaturahmi. Yang hadir dari sejumlah daerah ini tanpa iming-iming. Mari kita mulai hobi baru sampai 17 April 2019, yaitu silaturahmi. Militant Jokowi harus menduplikasi sifat Jokowi yang tidak baperan. Kita bersaudara lahir batin," kata Douglas.

Dia mengatakan, Forjokowi bergerak di udara dan menjadikan tempat ini sebagai ajang kumpul semua relawan Jokowi. "Seluruh relawan Jokowi boleh pakai tempat ini tapi harus dijadwalkan," katanya.

Militant Jokowi akan bergerak dalam waktu yang sempit, dengan aksi 'door to door' dan WA Grup. "Yang utama adalah kualitas dan bukan kuantitas relawan. Jumlah ini akan sangat efektif untuk bergerak," kata Gangsar, selaku Ketua Dewan Pembina Forjokowi. 

 

Ikrar Militant Jokowi 

Kami relawan Militant Jokowi dengan penuh semangat dan juang, kami berjanji dan berikrar bahwa:

1. Kami dengan penuh keaungguhan hati dan berjiwa besar, dan berjuang dari pintu ke pintu untuk memenangkan Jokowi dan KH Maruf Amin.

2. Kami akan menjaga nama baik Militant Jokowi untuk selalu menyatu dengan masyarakat, saudara, sahabat, teman dari Sabang sampai Merauke untuk tetap memperjuangkan Jokowi - Amin.

3. Kami akan selalu mengedepankan sosialisasi yang ramah, santun dan penuh dengan budaya nusantara Indonesia.

4. Kami Militant Jokowi bersatu,menyatu, bersaudara, untuk selalu memberitakan keberhasilan Jokowi selama memimpin negara ini.

5. Kami tetap menjaga berjiwa nasionalisme, berjiwa ksatria untuk masa depan bangsa Indonesia. (imam)

Last modified on Tuesday, 19 February 2019
Read 627 times
Rate this item
(0 votes)
Tagged under
TIS

шаблоны joomla на templete.ru