Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Menyambut Ramadan 1440 H, Anna Mariana mengadakan silaturahmi bersama sahabat-sahabat  militan Jokowi dan Kyai Makruf Amin. Lebih dari 10 organ relawan Jokowi hadir.

Di antara komunitas relawan itu Jenggala, Himpunan Habaib dan Dai Nusantara, Arjo, Solidaritas Merah Putih, Jokowi Ceter, Ikatan Pemulung Indonesia dan lain-lain.  Pertemuan ini dibuat juga dalam rangka tasyakuran atas pencapaian penghitungan suara 01 yang sudah mencapai 55,6 persen. 

Tema  silaturahmi dalam acara ini terbaca cukup serius, “Dengan Semangat Ramadhan, Mari Kita Jaga Kebinekaan, Persatuan dan Kesatuan Untuk Indonesia Maju”.

“Kita perlu terus mengukuhkan tali silaturahmi  dan  kebersamaan. Terlebih dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, minggu depan!” kata Prof . Dr. H. Anna Mariana SH MH MBA, di Jalan Ampera, Kemang Jakarta, 3 Mei 2019.

Selain sibuk sebagai perancang busana tenun dan songket nusantara sekaligus lawyer, dalam beberapa tahun ini ternyata Anna Mariana ikut tergabung dalam beberapa  komunitas relawan yang terhubung dengan Jokowi, antara lain  lewat Pro Jokowi (sebagai Pembina), di Jangkar Bejo (sebagai Bendahara) juga komunitas Pengusaha Indonesia, komunitas Budaya Indonesia, komunitas Ulama dan Santri Indonesia, dan Komunitas Putra putri TNI Polri.

Kelihatannya itu belum cukup.  “Saya juga tergabung di komunitas dan relawan Perempuan Jenggala, Bidadari Jokowi dan sejumlah relawan militan 01 lainnya,” ujar isteri dari Tjokorda Ngurah Agung Kusumayudha, SH MH MSC 

Dalam pandangan  Anna, sepanjang menjalankan Pemerintahan selama lima tahun terakhir  ini, Jokowi  telah menunjukan prestasi kerja sangat mengagumkan.

“Memang ada  beberapa program yang belum selesai dan belum sempurna. Tapi manusia  kan memang tidak ada yang sempurna.  Dalam pandangan saya, dalam perjalanannya di lima tahun terakhir ini, kita bisa melihat etos kerja Pak Jokowi sungguh luar biasa." 

Di mata Anna, Jokowi mempunyai ciri khas menonjol dalam  menjalankan kepemimpinannya yaitu,  bersih, pekerja keras, merakyat, dan memiliki Integritas dalam kepemimpinannya. 

“Jokowi adalah cerminan pemerintah yang dengan sungguh-sungguh mendahulukan kepentingan rakyat. Ia  konsisten  untuk memajukan kesejahteraan rakyat, membangun negara melalui insfrastruktur yang merata dari Sabang hingga Merauke, semua hasilnya nyata dan bisa dinikmati semua golongan masyarakat mulai dari tingkat bawah, menengah hingga atas,” lanjut  Ibu beranak empat, kelahiran 1 Januari 1960 ini. 

Di luar masalah insfrastruktur,  menurut Anna,  Jokowi  yang dikenalnya sejak  sebelum menjadi walikota itu, sangat peduli  dengan peningkatan dan kemajuan Budaya   sekaligus kehidupan seniman  Indonesia.

Dalam pandangan Anna, Jokowi  sangat  mensupport  para pelaku Usaha Kecil Menengah  (UKM). Peduli pada budaya keraton juga wastra tradisional sebagai warisan leluhur bangsa Indonesia.

“Ia juga berjasa dan peduli dalam perjuangan saya dan para pengrajin Indonesia. Kami memohon adanya pengakuan akan lahirnya Hari Tenun Nasional.  Dan   Pak Jokowi  menyetujuinya dan memberlakukan peringatan hari Tenun  Indonesia, tiap tanggal 7 September. Buat saya, ia adalah Bapak Tenun Indonesia yang sejati,” ujar Anna, yang sangat yakin pada tanggal 22 Mei 2019, hasil akhir penghitungan suara  akan memenangkan pasangan Jokowi Kyai Makruf Amien, dan sekali lagi mendudukan Jokowi sebagai Presiden RI untuk periode 2019-2024. (imam

Last modified on Friday, 03 May 2019
Read 466 times
Rate this item
(0 votes)
Tagged under
TIS

шаблоны joomla на templete.ru