Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Komunitas Salihara akan memutar film-film nasional di pekan awal Maret 2015. Film tersebut adalah Sebelum Pagi Terulang Kembali (2014); Selamat Pagi, Malam (2014); Cahaya Dari Timur: Beta Maluku (2014); dan Something in the Way (2013).

Film-film bermutu karya sineas Indonesia tersebut diantaranya terpilih dalam Festival Film Indonesia maupun di sejumlah event penghargaan film lain, termasuk yang diadakan oleh majalah berita Tempo.

Bagi yang belum sempat menonton atau sekadar ingin menghabiskan akhir pekan dengan pasangan atau keluarga, ini akan menjadi pilihan alternatif. 

Untuk kegiatan pemutaran film ini, Salihara bekerjasama dengan sejumlah sineas, dengan menghadirkan film bertema keindonesaiaan. Misalnya film yang mengangkat Indonesia dari sudut pandang yang kritis: dari sebuah klub sepak bola di Maluku yang dilanda konflik agama seperti disajikan di film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku karya sutradara Anggadwimas Sasongko.

Ada juga film yang mengulik problematika kaum urban di Jakarta yang menjadi potret kecil manusia Indonesia. Situasi ini diceritakan dalam film Selamat Pagi, Malam karya sutradara Lucky Kuswandi.

Film lainnya adalah Sebelum Pagi Terulang Kembali karya sutradara Lasja F Susatyo, yang menyuguhkan kejujuran seorang pejabat publik yang dirongrong praktek KKN, tegangan antara kejujuran, kemunafikan, hingga film Something in the Way karya sutradara Teddy Soeriaatmadja tentang moralitas agama yang mendesak seseorang keluar dari perangkap dunia pelacuran. 

Selamat Pagi, Malam karya Lucky Kuswandi menjadi film pilihan Tempo untuk kategori skenario terbaik dan aktris terbaik, Cahaya dari Timur: Beta Maluku terpilih sebagai film pilihan Tempo untuk kategori film terbaik, aktor terbaik yang dimenangkan oleh Chico Jericho, dan sutradara terbaik. 

Pada 2013 Tempo memilih Something in the Way karya Teddy Soeriaatmadja untuk kategori aktor terbaik yang dimenangkan oleh Reza Rahardian. Sedangkan film Sebelum Pagi Terulang Kembali Tempo memilih T. Rifnu Wikana sebagai aktor pendukung terbaik. 

Jadwal pemutaran film:

Sabtu, 7 Maret 2015 - 16:00 WIB: Selamat Pagi, Malam, 19:00 WIB: Cahaya dari Timur: Beta Maluku

Minggu, 8 Maret 2015 - 16:00 WIB: Something in the Way, 19:00 WIB: Sebelum Pagi Terulang Kembali (imam)

 

Read 3354 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru