Trailer film Tak Kemal Maka Tak Sayang

3093
Created by TIS
Created on 08 November 2014
4226 likes, 4207 dislikes

Description

Kemal (17 thn), seorang pelajar SMU dari Samarinda yang mendambakan wanita tercantik menjadi kekasihnya. Ia memiliki pola pikir yang absurd, sulit berfokus dan sulit ditebak. Karakternya ini menyebabkan dirinya lama menjomblo dan berulang kali gagal dalam percintaannya. 

Wanita tercantik yang ia idam-idamkan adalah Raisya (17thn), gadis tercantik di sekolahnya tapi juga berani dan ekspresif. Masalahnya adalah, Raisya adalah kekasih dari Nanda (18thn), cowok ganteng, keren, jagoan di sekolahnya, sekaligus pemimpin geng. 

Usaha Kemal dalam menarik perhatian Raisya, berbuntut pada duel antara dirinya dengan Nanda. Menjelang duel, Kemal berlatih dengan ayahnya yang merupakan juara beladiri kapoeira tingkat nasional. Dibantu Khalil (17thn), teman dekat sekaligus teman sekelasnya, Kemal berusaha mengakali tantangan Nanda dengan cara uniknya. Perkelahian mereka malahan menimbulkan kelucuan demi kelucuan, hingga Nanda berhasil ia kalahkan. 

Kemal yang merasa bangga atas kemenangannya, segera memberanikan diri untuk menembak Raisya. Tapi Raisya justru menolaknya karena ia tidak menyukai keagresifan Kemal. Setelah lulus SMU, Kemal pindah ke Jakarta dan kuliah di Institut Seni Jakarta (ISJ), mengambil jurusan teater yang sesuai dengan jiwanya. Di kampus itu, ia berteman dekat dengan Jovi (20thn) dan Hifdzi (20thn) yang sama-sama memiliki sifat absurd, spontan dan unik seperti dirinya. Disitupun, ia jatuh cinta pada teman kuliahnya yang terkenal cantik, Putri (20thn). 

Kemal berusaha mendekati Putri dibantu kedua temannya Namun sayang, Putri pada akhirnya menolak dirinya juga. Akhirnya Kemal mengikuti audisi acara kejuaraan Stand Up Comedy. Tujuannya adalah menjadi terkenal sehingga bisa menjadi pujaan para wanita. Kemal bekerja keras mengikuti berbagai tahapan kejuaraan tersebut. Akhirnya namanya semakin dikenal banyak orang karena gaya lawaknya yang tergolong absurd. 

Dalam kejuaraan tersebut, ia berhasil meraih juara ke 3 dan sering diundang ke berbagai kota untuk mengisi acara sebagai stand up comedian. Dari sanalah jalannya untuk mendapatkan wanita yang paling diidam-idamkannya dapat tercapai. 

Associations

Back to Top