Trailer film Kukejar Cinta Ke Negeri Cina

2866
Created by TIS
Created on 02 December 2014
4090 likes, 3992 dislikes

Description

SINOPSIS

Seorang mahasiswa akut bernama Ridwan Imam Fadli (Adipati Dolken) biasa dipanggil Imam, memiliki nama Islami ternyata belum cukup untuk membuat Imam menjalankan kewajibannya sebagai muslim.

Sementara itu, pacarnya, Widya (Nina Zatulini) sekaligus adik kelasnya, telah lulus kuliah dan bekerja. Mereka sudah berpacaran selama 4 tahun, Widya mulai tidak sabar karena Imam belum juga lulus dari bangku kuliah, sebaliknya Imam kecewa karena Widya harus berpakaian kantor yang seksi. 

Suatu ketika Imam bersama sahabatnya Billy (Ernest Prakasa) pergi ke kelenteng Sam Po Khong. Disana dia bertemu dan berkenalan dengan Chen Jia Li (Eriska Rein), seorang perempuan muslim dari Cina yang sedang berlibur ke tempat kerabatnya. Saat itu Imam terpesona dengan kelembutan dan paras Chen Jia Lia dengan hijabnya.

Bersama Chen Jia Li, Imam merasa nyaman dan betah. Chen Jia Li sendiri tidak pernah memaksa atau menyuruh Imam untuk sholat. Menurutnya, Imam sudah tahu mana yang harus dikerjakan mana yang tidak dan semua itu harus dari dalam diri Imam sendiri. 

Imam memutuskan untuk berpisah dengan Widya dan siap menyatakan cinta kepada Chen Jia Li. Namun Imam terlambat, Chen Jia Li ternyata sudah kembali ke Cina. Widya yang enggan berpisah dengan Imam berusaha untuk minta maaf dan berjanji untuk memperbaiki sikapnya. Tapi Imam malah menyusul Chen Jia Li ke Cina bersama Billy. 

Setibanya di Beijing, Imam nekat untuk melamar Chen Jia Li. Namun, Imam sangat kecewa saat mengetahui Chen Jia Li sedang lamaran dengan Ma Fu Hsien. Imam tidak menyerah, dia menuruti saran sahabatnya untuk "merebut" Chen Jia Li dari tunangannya. Chen Jia Li dalam dilema, dia sebenarnya juga menyukai Imam tapi dia tidak ada alasan untuk menolak Ma Fu Hsien.

Saat Imam penuh harap akan cinta Chen Jia Li, Widya muncul dengan memakai hijab, dan ingin menjalin hubungan seperti dulu dengan Imam. Bagaimana akhir ceritanya ?

Sutradara : Fajar Bustomi, Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia, Pemain : Eriska Rein, Adipati Dolken, Nina Zatulini, Ernest Prakasa, Mithu Nizar, Kemal Palevi, Jaja Mihardja, Meriam Bellina, Ray Sahetapy, H. Anton Medan, Stella Cornelia, Genre : Drama, Romantis, Produksi: Kharisma Starvision Plus

Tanggal Rilis Perdana : 04 Desember 2014

 

Associations

Back to Top