Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Maudy Ayunda bangga ikut terlibat dalam film animasi ‘Battle of Surabaya’, produksi Indonesia. Dia menjadi pengisi suara di film tersebut.

 

“Bangga karena ini film animasi dengan visual keren banget, dan bangga bisa jadi bagian berkembang pesatnya film animasi tanah air,” ujar Maudy saat galapremiere film Battle of Surabaya di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/08/2015).

Di film tersebut, Maudy mengisi karakter suara Yumna. Dikisahkan dalam film perjuangan 10 November 1945, Yumna seorang remaja ketutunan Jepang yang terpaksa menjadi yatim-piatu, dan kemudian ikut berjuang untuk Indonesia.

“Aku mengisi suara Yumna, ini cerita yang penuh sisi nasionalis bangat. Mungkin menurut aku ini film animasi mengangkat nasionalisme di Indonesia,” kata Maudy yang malam itu memakai gaun tema merah putih.

Menurutnya, menjadi dubber (pengisi suara) bukanlah hal yang mudah. Meskipun hanya suara yang ditampilkan, tetapi harus melakukan pendalaman karakter serta belajar berdialog dengan lawan main terlebih dahulu untuk menyempurnakan chemistry.

“Gak mudah ternyata menjadi dubber. Aku harus benar-benar tahu emosi yang tepat. Sampai beberapa bulan latihannya, tapi di saat recording sih cuma makan waktu beberapa hari aja,” jelas pemeran di film Perahu Kertas ini.

“Ada scene di mana aku harus nangis dan pas pengambilan suaranya aku sampai benar-benar nangis. Itu aku mendalami bangat karakter Yumna di film ini,” ujar Maudy. Selain Maudy Ayunda, ada aktor Reza Rahadian sebagai pengisi suara karakter Danu. (imam) 

 

Read 2544 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru